Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 11 Oktober 2012

Video Klip Lagu Bangkit Budak Melayu di Pulau Seribu

Pulau Seribu
CEKAU.COM-Wah, Video klip lagu Bangkit Budak Melayu di Pulau Seribu dinilai banyak khalangan memiliki keunikan. Bercerita tentang kesederhanaan, namun ada semangat dalam proses pembuatan video klip Lagu Bangkit Budak Melayu ini. Nah, bagaimana proses pembuatan video musik ini?

Lagu Bangkit Budak Melayu kini sudah menyelesaikan video musiknya. Lagu yang ditunggu-tunggu oleh kalangan pencinta musik ala pop melayu ini, pun menyambut dengan sukacita. Apalagi video klip tersebut dibuat keroyokan oleh belasan kru yang menyisihkan waktu dan tenaga, bahkan dana untuk membantu agar video klip itu memiliki keunikan dan memiliki khas tersendiri.

Hasilnya, wah... banyak cerita dan pengalaman unik saat sejumlah kru membuat video klip Lagu Bangkit Budak Melayu tersebut, berhasil dihubungi redaksi. Ini diakui Aan, ketika turut menyaksikan hasil proses pembuatan video Lagu Bangkit Budak Melayu tersebut di Kepulauan Seribu.

"Wah, gila... prosesnya cepat dan lancar. Ini video unik dan sesuai dengan tema yang diusung dalam lagu Bangkit Budak Melayu, yaitu semangat bersatu dan kreatif, karena visual yang ditampilkan  sangat sederhana sekali. Namun memiliki soul sesuai lagunya. Hee.. heee," ucapnya dengan semangat, ketika dihubungi cekau.com melalui via telepon selulernya, Senin (9/10/2012).

Ini juga diakui Eet, seperti diceritakan temannya saat melihat video klip Lagu Bangkit Budak Melayu, dalam proses editing di salah satu rumah produksi musik di Jakarta. Katanya, lagu itu dibuat selama dua hari di kawasan Kepulauan Seribu. Bahkan, video klip Lagu Bangkit Budak Melayu tersebut dibuat beramai-ramai sebagai bentuk kepedulian anak bangsa yang tetap mengedepankan kreativitas.

"Makanya, teman saya itu beramai-ramai mendukung membuat video klip Lagu Bangkit Budak Melayu, dengan satu kebersamaan bersatu dan menjunjung tinggi kreativitas. Karena lagu ini unik, dalam waktu singkat memiliki kekuatan untuk mengajak kita untuk bangkit," jelasnya.

Video musik lagu Bangkit Budak Melayu ini pun kini dicari di dunia maya. Nah, tunggu saja tayangannya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home