Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 28 Oktober 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
CEKAU.COM-Siapa yang tak kenal dengan perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia ini. Adalah Commonwealth Life yang didukung penuh Commonwealth Bank of Australia (CBA), salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka di Australia. Mengapa Commonwealth Life menjadi pilihan utama untuk menanamkan investasi asuransi jiwa yang kini dikenal sebagai pelayanan terbaik dari sebuah perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Banyak alasan, mengapa Commonwealth Life dikenal sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia dan menjadi pilihan utama. Pasalnya, segudang penghargaan banyak diraih. Sebut saja pada 2012, Commonwealth Life pernah meraih "The Best Service Excellence Call Center Award 2012" yang dikemas oleh Majalah Service Excellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Bahkan, di tahun yang sama, Commonwealth Life dengan visi "Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan", ini ternyata mampu mempertahankan prestasi teratas dengan predikat Excellence (Sangat Bagus) untuk kategori perusahaan asuransi jiwa.

Bukan itu saja, perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini juga menyemat prestasi "Indonesia Insurance Award 2012" dari Majalah Business Review untuk kategori perusahaan Asuransi jiwa swasta terbaik 2012 dengan aset mencapai Rp1-5 triliun.

Bagaimana rentang prestasi sebelumnya, apakah Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini mampu meraih prestasi? Ya, pada tahun 2011 saja, prestasi yang sama diraih melalui "The Best Service Excellence Call Center Award 2011" versi Majalah Service Excellence dan CCSL, dan juga meraih peringkat tertinggi dengan predikat "Excellence" (Sangat Bagus) untuk kategori perusahaan asuransi jiwa.

Sementara di Indonesia pula, Commonwealth Life telah membuktikan adanya penghargaan "Best Life Insurance Award 2011" dari Majalah Media Asuransi untuk kategori ekuitas (modal yang diinvestasikan) mencapai Rp250 miliar hingga Rp750 milliar. Bahkan, pernah juga meraih "Asuransi Terbaik 2011" versi Majalah Investor dengan kategori aset Rp2,5 triliun hingga Rp5 triliun. Wah...?

Berbagai prestasi di tahun 2011 juga pernah tersemat "Sangat Bagus" pada rating asuransi. Adalah versi Majalah Infobank dengan tiga kategori sekaligus, yaitu premi bruto diatas Rp1 triliun, aset di atas Rp500 miliar dan perusahaan asuransi jiwa patungan. Dan, segudang prestasi yang dimulai sejak 2003 lalu.

Mengapa Indonesia menjadi pilihan Commonwealth Life? McKinsey Global Institute, menilai bahwa perekonomian Indonesia berada di peringkat 16 dunia, dengan pertumbuhan yang sangat kuat di tengah ketidakstabilan ekonomi dunia. Inilah salah satu alasan, mengapa Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa yang terkenal di Indonesia ini masih tetap bertahan hingga kini.

"Kemajuan sebuah negara ada di tangan bangsanya sendiri. Seperti kutipan berikut ini, "Di akhir hari, ada keraguan bahwa roh yang unik ini diwujudkan oleh negara ini telah bekerja, bukan hanya untuk membuat dunia lebih aman, tetapi untuk membuatnya lebih baik," ungkap Simon Bennett, Presiden Direktur Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia ini, seperti temaktub dalam www.commlife.co.id
.


Jadi tidak ada pilihan lagi bagi nasabah selain tetap melirik dan menanamkan investasi asuransi jiwa ke Commonwealth Life, yang telah merintis pelayanan kepada nasabah sejak tahun 1992 lalu.

Mengapa Commonwealth Life
  1. Ketahanan dan kemampuan pengelolaan bisnis yang dilakoni Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, ini memberikan kontribusi pelayanan asurasi jiwa yang sudah melekat di hati para nasabah.
  2. Apalagi, Commonwealth Life terus berinovasi mengembangkan berbagai jenis produk dan layanan kepada nasabah, baik individu maupun kumpulan yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia. Bahkan untuk mengedepankan pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, ini pihak manajemen melibatkan lebih dari 7.500 Sales Force secara profesional yang tersebar di seluruh Indonesia.
  3. Banyaknya jumlah tenaga yang dilibatkan Commonwealth Life ini, semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan mempertahankan nama sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia.
  4. Kekuatan keuangan juga ditunjukkan perusahaan asuransi ini dengan saham saat ini masih terbesar Commonwealth Life yang dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80 persen (CMG Asia Life Holdings Limited 50 persen saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD memiliki 30 persen saham) dan sisanya yakni 20 persen dipegang oleh PT Gala Arta Jaya.
  5. CBA dikenal sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka, menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah 'CommInsure' di Australia' dan 'Sovereign" di New Zealand. Keduanya juga dikenal sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.
Produk Layanan Commonwealth Life

Nah, banyak pilihan produk asuransi yang ditawarkan Commonwealth Life ke khalayak ramai. Pilihan tersebut dikemas dengan berbagai kesempurnaan sebagai bentuk layanan dan kepuasan nasabah. Bahkan pihak manajemen perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka Indonesia ini, memberikan situsweb, sebagai bentuk peningkatan pelayanan, melalui survei kepuasan nasabah.

Berikut layanan asuransi jiwa yang dikembangkan Commonwealth Life sebagai perusahaan terkemuka Indonesia, adalah proteksi, simpanan dan investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan serta kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap dan penyakit kritis).

Mitra Kerja Commonwealth Life

Mitra kerja Commonwealth Life untuk meningkatkan program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), dilakukan bersama PermataBank, Commonwealth Bank, Bank BTPN, BCA Finance, BII Maybank, Bank BNP, Bank OCBC NISP, Bank Index, Bank Mayora, Adira Insurance, serta Olympindo Multifinance.

Sementara mitra bisnis Commonwealth Life terkait pendistribusian berbagai produk ditujukan kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance, antara lain Citibank, BCA Card, AstraWorld, Telkomsel, PermataBank, Commonwealth Bank dan Astra Credit Companies.

Jaminan Keamanan Ditawarkan Commonwealth Life

Banyak perusahaan asuransi jiwa mengabaikan jaminan kemanan dan kenyamanan nasabah berasuransi. Padahal, salah satu utama perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan ini adalah mengutamakan jaminan dan kenyamanan para nasabah.

Inilah yang dilakukan Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia ini ketika memilih mitra perusahaan reasuransi tentunya yang memiliki reputasi internasional yang baik. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama, yaitu Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating), Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's), Marein (rating A oleh Pefindo), MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's), Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's) dan ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo).

Layanan dan Informasi

Nah, jika Anda tertarik menanamkan investasi asuransi jiwa, dapat menghubungi Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa terkemuka Indonesia melalui Pusat Layanan Nasabah CommCenter, nomor telepon CommCenter 500 525.

Layanan yang diberikan dengan memanfaatkan Layanan Interactive Voice Response (IVR) selama 24 jam, terkait informasi Status Polis, Produk dan Layanan terbaru, Informasi Produk Unit Linked (Investra), Informasi Produk Bancassurance, Informasi Pembayaran dan Foreign Exchange Rate.

Sedangkan informasi langsung, nasabah dapat menghubungi CommCenter Officer Commonwealth Life, setiap hari kerja pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Alamat Kantor Commonwealth Life

Alamat Kantor Pusat Commonwealth Life berada di Wisma Metropolitan II, lantai 8, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 29-31 Jakarta 12920-Indonesia. Telepon yang dapat dihubungi (021) 570 5000, 292 99500 dan fax. (021) 520 5353. Atau, dapat menghubungi Customer Service Center 500 525, (62-21) 520 6611, 520 6239, email: commcenter@commlife.co.id. Sementara Kantor Cabang Commonwealth Life, tersebar di 19 kota besar di Indonesia.*


~ 4 komentar ~

  1. terus berjuang kawan..semoga menang ya

    BalasHapus
  2. Wah... tulisanna membuat aku yakin utk masuk asuransi nih

    BalasHapus
  3. Banyak perusahaan serupa namun sepertinya Commonwealth bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia.

    BalasHapus

Prev Post Next Post Home