Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 23 Oktober 2012

Agar Disayang Suami, Apa yang Dilakukan Istri

Agar Disayang Suami
CEKAU.COM-Hasil rekapitulasi jajak pendapat dari 100 pria, ternyata 48 persen lebih memilih wanita alias teman hidupnya menerima kehidupan rumah tangga dengan kondisi sebenarnya. Sementara sisanya, lebih banyak memilih istri tidak mau ikut campur urusan kerja sang suami.

Nah, rumusan ini ternyata diakui kalangan pria, khususnya yang sudah berumah tangga, bahwa mereka tidak menyukai wanita yang terlalu dominan ikut campur dalam urusan keluarga. Sementara 22 persen, lebih memilih wanita tetap tinggal mengurus anak, dari pada kerja.

Mesti tuntutan kebutuhan keluarga sangat besar, kalangan pria lebih menyukai wanita di rumah. Sementara, untuk mencukupi pendapatan keluarga, pria akan melakukan kerja ekstra alias bekerja mati-matian untuk mencukupi keluarga.

Hal ini dialami Dodi, yang sehari-hari bekerja di perusahaan swasta. Alasannya, pilihan agar istri tetap di rumah, karena yang terpenting dalam hidupnya, adalah tanggung jawab suami mencari nafkah dan mendidik anak dan menjaga anak di rumah adalah istri.

Meskipun Dodi berat mengambil pilihan agar istrinya tetap di rumah, namun keputusan itu harus diambil lantaran, ia menyayangi keluarga, terutama istri dan anak-anaknya.

Berikut pilihan kalangan suami agar sang istri tetap menjadi pilihan di hatinya, dan tetap disayang sampai akhir hayat.

Hasil Jajak Pendapat, agar Disayang Suami
  1. Tidak Terlalu Banyak Menuntut. Pilihan pertanyaan ini mencapai 48 persen dengan alasan, adalah wanita tetap menghormati jerih payah suami, selama bekerja delapan jam. Bahkan ada suami rela mengorbankan waktu demi mencari sesuap nasi. Tuntutan yang dimaksud adalah istri mengerti keadaan suami, baik pendapatan gaji, sampingan dan mengerti beban pikiran.
  2. Tidak Banyak ke Luar Rumah. Pilihan ini mencapai 23 persen. Alasan yang dikemukan suami, karena sebaik-baiknya istri, selalau tinggal di rumah ketika suami berangkat kerja (tidak ada di rumah). Sementara jika istri terpaksa harus ke luar rumah, maka sang istri akan meminta izin kepada suami.
  3. Pergi-Pulang Disambut Istri. Nah, sambutan hangat inilah menjadi obat lelah bagi sang suami ketika seharian bekerja di luar rumah. Kalangan suami menjawab 16 persen.
  4. Rumah dan Anak-anak Bersih. Bahkan istri sudah mandi dan bersih. Inilah yang terakhir menjadi pilihan para pria ketika ia pulang kerja.

Nah, untuk kaum hawa, cobalah pikirkan dan lakukan hal tersebut di atas. Tulisan ini sebagai referensi kami untuk memberikan yang terbaik bagi rumah tangga Anda. Semoga bermanfaat.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home