Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 21 November 2012

Ciri-ciri Cowok Selingkuh (Rahasia Lelaki)

Ciri Cowok Selingkuh
CEKAU.COM-Ciri-ciri cowok selingkuh ternyata diungkapkan sebuah survei. Hasilnya menunjukkan, bahwa dari 10 orang lelaki remaja, ternyata tujuh diantaranya suka berpaling ke gadis yang lain alias iseng mencari atau suka mengoda remaja putri yang lain. Mesti cowok itu sudah berpacaran lebih dari empat tahun. Keinginan itu ditandai dengan berbagai karakter pada cowok. Nah, kenali ciri-ciri cowok suka selingkuh ini. Jangan bilang siapa-siapa ya? Ini rahasia lelaki.

Barangkali ada baiknya kamu memilih sikap, yakni memulai dengan melihat ciri-ciricowok selingkuh tersebut. Apalagi kamu lagi mencari cowok buat dijadikan pacar yang serius? Jika iya, sebaiknya kamu harus hati-hati dalam memilih. Jangan sampai kamu terjebak sama cowok yang hobinya suka selingkuh.


Jika kamu berani selingkuh, maka banyak kerugian yang kamu terima. Tapi yang terpenting, kamu harus mempertahankan hubungan sama doi. Siapa sih yang tidak mau langgeng saat pacaran? Kecuali jika kamu sendiri yang memulai. Tapi, bila kamu ingin memilih untuk langgeng saat pacaran, ada baiknya kamu melihat apakah benar pasangan kamu juga menginginkan hal yang sama. Baca: Selingkuh Saat Pacaran, Kok Bisa?

Nah, lebih baik teliti dulu sebelum memutuskan untuk jadian. Tentu kamu tidak ingin jika mendapatkan cowok yang suka selingkuh itu. Makanya, agat kamu tidak terjebak di dalam pelukan cowok itu, kamu harus kenali dulu cirinya. Ya, langsung saja simak ciri-ciri cowok hobi selingkuh berikut ini:

Ciri-ciri Cowok Suka Selingkuh
  1. PINTAR BERMAIN KATA-KATA. Terlalu berlebihan cowok yang suka selingkuh biasanya amat pintar memainkan kata-kata manis. Mereka membuat si cewek bagaikan ratu atau malah bak sekuntum bunga yang mekar sepanjang hari. Padahal kelopak bunga itu akan mati setelah seminggu berkembang. Jika kamu menemukan cowok seperti ini, maka lepaskan saja dia ke alam liar. Bisa jadi ia termasuk tipe cowok selingkuh.
  2. SUKA JANJI MANIS. Jika si cowok sering mengungkapkan kata-kata dan janji-janji manis dan indah, biasanya cenderung tidak menepati janji. Dia tergolong cowok yang suka berbohong dan ujung-ujungnya dia akan berani selingkuh. Mesti gaya bahasa terlihat santun dan bak seorang diplomat ulung. Haa. haa... Inilah ciri-ciri cowok selingkuh.
  3. SUKA MERAYU. Jika kamu dirayu dengan bahasa yang santun dan manis, maka perlu diingat, bisa saja bahasa itu sudah diungkapkan sama cowok itu kepada wanita lain. Malah kamu menerima yang kesebelas kali atau seratus kali. Nah, apalagi ia mengutip dari bahasa rayuan itu dari film atau temannya. Wah.. biasa kacau juga tuh. Inilah ciri-ciri cowok selingkuh itu.
  4. PINTAR SEMBUNYIKAN SIKAP. Cowok itu pandai menyembunyikan sikap, seolah-olah dia baik di depan calon mertua, kakak, adik bahkan saudara kamu yang lain. Karena ia tahu, untuk urusan cewek, ia pandai mendekati keluarga kamu. Apalagi ia tahu bagaimana cara memperlakukan cewek dengan menunjukkan sikap baik kepada keluarga kamu.
  5. SELALU MENGALAH. Waspadai bila kamu melihat perangai cowok yang selalu berbuat baik kepada kamu. Apalagi, ia selalu mengalah dengan kata-kata: "Iya, aku salah, Iya aku silap, Iya aku lupa". Padahal yang ia lakukan adalah benar. Tipe cowok seperti ini akan membalas dendam jika ia sudah mendapatkan kamu. Nah, jik aitu terjadi, kamu akan tahu perangai dia sebenarnya. Inilah ciri-ciri cowok selingkuh yang paling ditakuti.
  6. PUNYA MANTAN BANYAK. Ada baiknya, awal pertanyakan kamu saat perkenalan pertama adalah soal alamat rumah dia. Nah, diam-diam kamu mencari informasi tentang dia. Apakah melalui teman atau saudara kamu. Soalnya dengan begitu, kamu akan tahu siapa dia sebenarnya. Soalnya, jika dia ketahuan memiliki mantan kekasih lebih dari lima semasa SMA, maka diragukan kesetiaanya. Bisa jadi dia termasuk ciri-ciri cowok selingkuh.
  7. MENGAKU BANYAK HARTA. Jika kamu bertemu dengan seorang cowok dan kamu berkenalan baru seminggu dan pembicaraan mengarah pada harta, atau mesti hanya sekilas info, maka inilah tanda-tanda cowok yang suka selingkuh. Contoh, ada ungkapan dari mulut dia, bahwa ia punya rumah mesti rumah BTN alias angsuran, punya rekening tabungan di bank itu dan itu, punya tanah baru dibeli setahun lalu mesti hanya sekapling, dan memiliki kebun mesti kebun bunga. Atau ia mengaku tidak mau menunjukkan harta berlimpah (mesti bapaknya anak pejabat atau orangkaya), padahal ia sudah menyebutkan seperti di atas. Nah, ini ciri-ciri cowok selingkuh itu.
  8. MENGAKU SETIA. Nah, ada cowok yang suka mengungkapkan pada kekasihnya kata-kata bahwa ia selalu setia, dia tidak akan berbuat atau melirik wanita lain, selain diri kamu. Bahasa seperti ini bisa dilihat dari parasnya. Apalagi sambil berkata seperti itu, tangannya sambil memegang hidungnya. Berarti dia itu berbohong. Kamu perlu waspada. Karena bisa jadi dia adalah cowok yang suka selingkuh.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Jangan salah pilih ya? Sampaikan informasi penting ini kepada teman Anda. Terimakasih, jika Anda ada pertanyaan kepada kami.*


~ 1 komentar ~

  1. hahaha yap aku dpt 90% dr yg dituliskan diatas
    siaal aku ketipuu :D

    BalasHapus

Prev Post Next Post Home