Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 02 November 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Pilihan Utama

Commonwealth Life Pekanbaru
CEKAU.COM-Banyak yang tahu, dan tidak sedikit pula memahami pentingnya kesehatan keluarga, dalam hidup. Namun, untuk menjamin kesehatan ini, justru banyak yang bingung, kemana investasi yang harus ditanamkan untuk memberikan yang terbaik kepada orang yang disayangi. Nah, dari berbagai pilihan yang ditawarkan sejumah asuransi jiwa, ternyata Commonwealth Life lah yang dikenal khalayak ramai sebagai Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, hangat dan ramah-tamah.

DM Yahya, salah seorang pekerja swasta di Pekanbaru, sadar bahwa sejak menikah lima tahun lalu, kesehatan keluarga menjadi target dalam hidupnya. Apalagi, ia sudah memiliki anak berusia tiga tahun. Berbagai referensi dan informasi dirangkum dari berbagai sumber oleh teman-temannya. Nah, banyak yang mengusulkan agar dirinya segera menghubungi Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia. Ia pun berpikir lagi, mengapa Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia itu, direferensikan oleh teman-temannya, menjadi pilihan utama?

"Semula saya bingung, kemana saya harus mencari asuransi jiwa yang terbaik di Indonesia. Selain terbaik, juga memberikan jaminan dan layanan secara profesional kepada nasabah. Nah, setelah saya mencari informasi kepada teman-teman, maka banyak yang merekomendasikan ke Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia itu," ungkap DM Yahya kepada cekau.com.

Dengan berpegang sebuah catatan, DM Yahya pun melihat berulang kali alamat Kantor Pusat Commonwealth Life yang berada di Wisma Metropolitan II, lantai 8, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 29-31 Jakarta 12920 - Indonesia. Bahkan, ia pun sudah mengantongi telepon yang dapat dihubungi (021) 570 5000, 292 99500 dan fax. (021) 520 5353, dengan menghubungi Customer Service Center 500 525, (62-21) 520 6611, 520 6239. Bukan itu saja, ia pun menerima alamat email Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia itu, yakni commcenter@commlife.co.id, secara lengkap.

Tanpa pikir panjang, lelaki berusia 35 tahun ini pun bergegas menghubungi Officer Commonwealth Life, di Jakarta melalui telepon seluler sekitar pukul 16.30 WIB, ketika sudah menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya di kantor. Uniknya, meski agak kesorean, pihak menajemen Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini pun tetap melayani dan menyapa dengan hangat dan ramah. Karena memang, ternyata pihak perusahaan asuransi jiwa itu mengutamakan pelayanan ke nasabah setiap hari kerja mulai pukul 08.00 hingga  17.00 WIB. Padahal, DM Yahya belum lagi bergabung sebagai nasabah.

"Sekira pukul 16.30 WIB, usai tugas di kantor, akhirnya saya memutuskan menghubungi manajemen Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia itu, dengan cepat. Tapi, alangkahkah terkejutnya saya, di waktu sore dan saat orang lelah dan mau pulang kantor, pihak manajemen Commonwealth Life tetap melayani saya dengan ramah dan baik. Kalau dipikir-pikir, time segitu, semua pasti sudah kelelahan, tak mungkin memberikan pelayanan yang prima," terang DM Yahya.
 
Di tengah rasa penasaran itulah, membuat ayah satu anak ini yakin, bahwa kesan pertama yang diberikan pihak manajemen Commonwealth Life, tetap didengarnya dengan serius, ketika salah seorang wanita sebagai Customer Service Center berbicara di telepon menyapa dengan ramah dan lembut sembari menerangkan paket program unggulan asuransi jiwa yang dimiliki perusahaannya. Apalagi, tutur kata yang disampaikan memiliki intonasi yang jelas dan baik. Sehingga, saat mendengarkan program yang ditawarkan pihak manajemen, dengan mudah melekat di telinga dan hati. Jadi tak heran, setelah mendengar penjelasan dari program yang diusung Commonwealth Life, banyak orang tertarik menanamkan investasi ke Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia tersebut.

Salah satu program yang membuat DM Yahya tertarik, sesuai keinginannya  adalah investra link. Soalnya, program yang diusung pihak manajemen Commonwealth Life yaitu memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Bahkan, investra link tersebut menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup dirinya dan keluarga. Karena ingin mengetahui lebih jelas lagi, maka melalui program investra link inilah, DM Yahya, mencoba meminta kepada Customer Service Center menguraikan lebih rinci lagi, seperti ditawarkan Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia itu.

Maka, dapat diketahui bahwa melalui investra Link, cerita DM Yahya kepada cekau.com, memberikan perencanaan berbagai tujuan masa depan, seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi kedepannya. Bahkan, masih ada lagi keunggulan investra link yang ditawarkan Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia tersebut. Seperti, memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, dengan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. Hal ini juga termasuk memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50 persen dari uang pertanggungan, bila didiagnosa menderita penyakit yang tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.

"Wah, sisa dari uang pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia. Malah, potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi. Termasuk 2 jenis dana investasi syariah yang sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko bagi nasabah. Malah, kita pun diberikan fasilitas inflation link untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari pengaruh inflasi, yang diberikan secara khusus untuk premi berkala dari perusahaan Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia itu," terangnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Customer Service Center secara rinci dan jelas, namun DM Yahya pun diperkenankan mendatangi Kantor Pemasaran PT Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia dengan melibatkan lebih dari 7.500 Sales Force terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan para nasabah. Jadi tidak ada alasan bagi orang, danmereka akan tetap menginvestasikan asuransi jiwa ke Commonwealth Life, yang telah merintis pelayanan kepada nasabah sejak tahun 1992 lalu. Alasan inilah dikenal sebagai perusahaan Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia.


"Setelah mendengar informasi yang disampaikan Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia itu, saya terkejut, ternyata program yang diusung memiliki nilai-nilai yang berarti dalam target asuransi jiwa kesehatan keluarga seperti yang saya ingini. Jadi tak heran, bila banyak orang memberikan referensi Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ke saya," jelasnya.

Bukan itu saja, DM Yahya pun kembali terperanjat setelah mengetahui bahwa Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini juga memberikan Layanan Interactive Voice Response (IVR) selama 24 jam. Seperti dijelaskan wanita Customer Service Center itu, terkait informasi yang disampaikannya, yaitu status polis, produk dan layanan terbaru, Informasi Produk Unit Linked (Investra), informasi produk bancassurance, informasi pembayaran dan foreign exchange rate.

Terkait sejumlah pelayanan dan investasi asuransi jiwa lain yang lebih menarik dan sesuai dengan kebutuhan para nasabah, seperti ditawarkan Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini dapat dibaca di Produk Layanan Commonwealth Life.

Usai berbicara selama 23 menit, DM Yahya pun memahami program yang diusung PT Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia tersebut. Maka, tanpa banyak pikir lagi, DM Yahya, pun merencanakan akan mendatangi dan mendaftarkan diri untuk berinvestasi melalui program Investra Link, salah satu program yang diusung oleh PT Commonwealth Life asuransi jiwa di Kantor Cabang di Pekanbaru, beralamat Komplek Sudirman City Square Blok B-06 Jalan Jenderal Sudirman, Tangkerang Selatan, Pekanbaru 28285. Telp. (0761) 7891983 dan Fax. (0761) 7891993.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home