Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 15 November 2012

Berharap pada, Dek?

Ingin rasa bergelut pada rumput menghijau
agar aku terlihat gerai tawa kecil memecah risau
Ingin rasa memeluk sebatang kayu sialang
agar aku terlindung dari panas siang

Aku mau, hijau rumput bak hidup harus bersikap
dan aku tahu, tak kan sampai lengan mendekap

Maka, gerai tawa pun menggema diantara bocah itu
Hingga panas tak mempan menusuk telanjang badanku

Dek, jarak tak membuat berakhir kata-kata
ruang tetap memberi satu cita-cinta

Nah, seandainya aku kembang,
tak kan tunggu kumbang datang
Umpamanya aku tembang,
tak kan kubiarkan disimak kata sumbang

Berharap pada Dek,
Kapan ini harus terulang
Atau, masih terentang panjang?

(Kiriman: derry_k)


~ 1 komentar ~

  1. TERIMA KASIH INFO / ILMUNYA , IZIN MENGAMALKAN... (HIDAYAT )

    BalasHapus

Prev Post Next Post Home