Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 22 November 2012

Cara Cepat Hamil, Jadi Wanita Subur Alami Tanpa Efek Samping

Cara Cepat Hamil
CEKAU.COM-Bagi kalangan wanita, apakah Anda termasuk susah hamil? Nah, rasa takut ini selalu menghantui Anda saban hari. Iya, ini benar. Apalagi pasangan Anda menginginkan keturunan lebih cepat. Apakah ada cara agar cepat habil secara sehat alami. Nah, sejak 300 tahun lalu, cara atau tip agar cepat hamil ini sudah lama dilakukan orang dulu. Ini sudah terbukti tanpa efek samping. Bahkan orang tua dahulu memiliki jumlah keturanan lebih banyak.

Tingginya psikologi soal hamil ini membuat diri Anda lelah mencari tempat untuk mengadu. Apalagi orangtua Anda (Ibu) sendiri sudah lama meninggalkan Anda. Jadi sulit untuk meminta petunjuk atau petuah dari ibu. Jadi kemana lagi Anda mengadu? Adakah cara cepat untuk hamil ini? Ikuti tulisan ini.

Banyak pilihan terapi untuk kesuburan ini. Dari jenis medis sampai yang alami. Bagi peminat terapi alami, misalnya, akupuntur menjadi pilihan. Termasuk yang paling banyak diminati kalangan ibu-ibu yan sulit hamil ini. Apalagi terapi akupuntur ini dinilai efektif mempercepat kehamilan. Namun, ada juga memilih terapi medis. Berbagai dokter terkenal dijadikan sumber pengobatan. Tak heran, bila jarak yang jauh dan biaya yang besar tidak menjadi beban bagi mereka.

Nah, bagaimana dengan akupuntur? Teknik seperti ini dilakukan sejak sejak 3.000 tahun lalu. Bahkan teknik tusuk jarum ke titik-titik tertentu dalam tubuh diyakini bisa dibuktikan mampu meningkatkan kesuburan, baik pada pria maupun wanita. Malah, katanya, secara ilmiah hal ini sudah dibuktikan.

Dr Lisa Lilienfield, seorang peneliti yang mengkaji bagaimana akupuntur membantu kesuburan wanita, agar cepat hamil. Hasilnya, tim dokter ini menilai bahwa akupuntur mampu meningkatkan aliran darah menuju ovarium dan uterus pada pertumbuhan reproduksi wanita. Bahkan, peningkatan itu terjadi pada aliran darah yang dapat membantu menebalkan lapisan rahim. Ujung-ujungnya, akan meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan pada rahim wanita.

"Akupuntur dapat membantu memperbaiki masalah yang berhubungan dengan sistem neuroendokrin tubuh. Hasilnya, meningkatkan aliran darah menuju ovarium dan uterus dan dapat membantu menebalkan lapisan rahim. Ujung-ujungnya, akan meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan," sebutnya.

Selain itu, katanya, akupunktur juga dapat membantu mengaktifkan otak manusia untuk melepaskan hormon-hormon yang akan merangsang ovarium, kelenjar adrenal dan organ lainnya yang terlibat dalam reproduksi wanita

"Metode ini mampu mengobati infertilitas, tetapi membantu mendapatkan tubuh prima dan memaksimalkan efek potensial dari perawatan kesuburan. Uniknya lagi, efek samping hampir tidak ada pada reproduksi wanita," yakinnya.

Dikatakannya, efek akupunktur pada sistem neuroendokrin juga dapat membantu merangsang produksi sperma pada pria yang tidak subur. Nah, apakah anda ragu tentang cara sehat alami agar cepat hamil?

Ini juga dibuktikan dari penyataan Dr Jamie Grifo, direktur dari New York University Fertility Center dan direktur divisi reproduksi endokrinologi di NYU Langone Medical Center, di New York City.  Tim ini menilai bahwa akupunktur dapat membantu beberapa pasien untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Mesti akupuntur bukan obat mujarab.

"Ini salah satu modalitas non-tradisional untuk membantu mengelola stres infertilitas, dan meningkatkan angka kehamilan dan kualitas hidup pada sejumlah orang yang sulit mendapatkan keturunan," katanya Grifo, seperti dilansir kompas.com.

Disebutkan lagi, bahwa selama ini banyak orang memanfaatkan kelebihan teknis akupunktur untuk mengobati rasa nyeri otot akibat kelelahan atau keletihan, seperti nyeri punggung, sakit kepala dan kram saat menstruasi. Namun, atas keyakinan para ahli medis ini, setidaknya akupuntur yang dikenal 3000 tahun lalu itu, menambah referensi Anda untuk menjadi pilihan agar cepat hamil dengan cara sehat alami. Tanpa efek samping dan mempercepat Anda seindiri maupun bagi suami Anda.

Tunggu apa lagi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, atau saudara, dan teman Anda yang sulit mendapatkan keturunan. Yang terpenting informasi sehat alami ini, tanpa efek samping. Semoga berhasil.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home