Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 21 November 2012

Bila Cinta tak Bertuan

pada alam, aku mereka-reka keinginan
pada diam, aku menimbang kegalauan
pada kelam, aku meraba kehidupan

semua itu,
ada batas yang tak ku singkap
ada sesak yang tak ku ungkap
ada gelap yang tak ku tatap

duh...., aku buta akan cinta
aku terikat pada makna
tapi aku tak buta dalam kata

aku tahu,
akan datang pada satu waktu
meretas keinginan semu
'tuk menyapa dalam rindu

cinta tak mesti berharap
seperti Shakespeare menguntip kisah
cinta tak harus terjawab
bak pungguk menanti resah

bila cinta tak bertuan
alamat kapal 'kan tenggelam
andai cinta tak ada puan
alamat sesal 'kan kelam

cinta akan meretas
bila tersemat dalam mimpi
cinta dapat terurai jelas
bila saling memiliki

(kiriman derr)


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home