Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 06 Oktober 2011

Wakil Bupati Meranti Masrul Kasmy: Sukses tak harus PNS

Wabup Meranti Masrul Kasmy
CEKAU.COM - Untuk memicu tumbuhkembang dunia usaha di Kabupaten Kepulauan Meranti, peran serta perbankan sangat besar. Jika pertumbuhan ini tercapai, maka putra-putri daerah ini dapat sukses di bidang bisnis, sehingga tidak hanya mengharapkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, dalam sambutannya pada acara Customer Gathering Bank Riau Kepri di Grand Meranti Hotel Selatpanjang, Selasa (4/10) malam.

“Sukses itu tidak harus menjadi PNS. Dunia usaha lebih menjanjikan dan memiliki peluang yang besar untuk menjadi sukses," ujarnya.

Untuk itu, kita berharap agar Bank Riau Kepri sebagai bank daerah, dapat memicu tumbuhnya dunia usaha yang menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang handal dan tangguh.

Dengan konsep Pemkab Kepulauan Meranti, lanjut Wabup Meranti ini, untuk membangun visi menjadikan Kepulauan Meranti sebagai kawasan niaga yang unggul dan madani, bukan saja menggandalkan kekuatan APBD saja. Tetapi juga dunia usaha yang memiliki peran sentral membangun daerah ini, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan roda pembangunan.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home