Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 24 Oktober 2011

Film Paranormal Activity 3, Ketakutan Alami

"Katie memberikan sekotak kaset video lama ke adiknya, Kristi, dan suami Kristi, Daniel. Setahun kemudian, rumah Kristi dan Daniel ini tampaknya dibobol dan kaset yang hilang".

Film horor 'Paranormal Activity 3' berhasil menduduki puncak box office pekan ini. Film yang disutradarai Henry Joost dan Ariel Schulman itu meraup pendapatan US$54 juta pada penayangan pertamanya di bioskop Amerika dan Kanada.

Paranormal Activity 3 adalah film horor Amerika pada 2011. Film ketiga dari seri Paranormal Activity ini memiliki kekuatan sebagai cerita untuk usia 18 tahun . Film ini dirilis di bioskop pada 21 Oktober 2011 lalu.  Film ini juga memecahkan rekor keuangan baru untuk pembukaan tengah malam untuk sebuah film horor sebesar 8 miliar dollar. Untuk sebuah film horor di Amerika Serikat.

Cerita dalam film tersebut menuturkan pada tahun 1988, ketika Katie muda dan Kristi tinggal bersama ibu mereka, Julie, dan pacarnya, Dennis. Kristi mulai berinteraksi dengan teman tak terlihat bernama Toby. Dennis pemberitahuan bahwa sejak teman Kristi muncul, hal-hal aneh telah terjadi di rumah. Dennis dan Julie mencoba membuat rekaman seks, tapi terganggu oleh gempa bumi. Sementara mereka mencari gadis-gadis, kamera menunjukkan debu jatuh dari langit-langit dan mendarat di sebuah sosok yang tak terlihat di ruangan itu, sebelum bergerak angka dan debu jatuh ke lantai.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home