Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 11 Oktober 2011

Lowongan Kerja Maskapai Riau Air

CEKAU.COM - Bagi yang berminat mencari jenjang karir dan bekerja secara profesional, disinilah tempatnya, di Maskapai Riau Air. Maskapai milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ini, segera akan membuka lowongan kerja baru, setelah pihak menejemen Riau Air berbenah diri. Apalagi saham Riau Air saat ini sudah diambil alih PT Arus Utama sebesar 70 persen.

Ini diakui Komisaris Utama PT Riau Air, Wan Syamsir Yus, Jumat (30/9). "Kemungkinan ada penerimaan karyawan baru seiring dengan beroperasinya kembali Riau Air," aku Wan, yang juga menjabat Sekda Pemprov Riau.

Rencananya, Riau Air akan lebih memfokuskan pada jalur-jalur lama dengan tujuan pada wilayah-wilayah, tingkat persaingann yang rendah. Seperti rute Pekanbaru-Dumai, Pekanbaru-Batam, termasuk beberapa kawasan Sumatera lainnya. "Kita masih gunakan jalur-jalur lama, yang persaingannya tidak tinggi," ungkap bekas Walikota Dumai ini.

Terkait investor baru PT Arus Utama, yang saat ini sudah siap menanamkan modalnya ke Riau Air, Wan masih belum bersedia menjelaskan secara rinci, termasuk nilai investasi yang ditanam. Untuk itu, ada beberapa posisi jabatan yang dibutuhkan Maskapai penerbangan Riau Air. Baca: Posisi Jabatan yang Dicari Riau Airlines

"Saya tak tahu, beberapa besar nilai investasi yang ditanam di Riau Air. Namun, keinginan pihak investor untuk menanamkan investasinya sangat besar," jelasnya. Simak: Syarat-syarat Lamaran Kerja di Maskapai Penerbangan *


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home