Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 25 Oktober 2011

Anggota DPRD Bengkalis Dituduh Gauli Gadis Honorer, Biar Cepat Jadi PNS

CEKAU.COM - Biar cepat masuk Pegawai Negeri Sipil, wanita ini diimingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Riau, untuk bersedia berhubungan intim. Kini, oknum anggota dewan berinisial Rv dari Partai Hanura itu diduga menggauli pegawai honorer tersebut.

Pengakuan ini diungkapkan sendiri sang gadis honorer kepada wartawan pada Senin (24/10) sore. Honorer tersebut berinisial Jm. Dia mengatakan, Rv sudah menggaulinya sejak 2007 lalu. Wah, enunaak tenan.

Jm pun mengakui kalau dirinya selama empat tahun menjalin hubungan khusus dengan Rv. Tidak hanya itu, setelah hubungan keduanya berlangsung beberapa tahun, Jm sangat berharap agar Rv segera menikahinya.

“Saya sudah berhubungan dengan Rv sejak tahun 2007. Awalnya saya dijanjikan bakal ditolong menjadi PNS. Setelah itu hubungan saya dan Rv berlanjut hingga beberapa bulan lalu, dan malahan saya berharap untuk segera dinikahi, karena hubungan kami terlanjur jauh," terang Jm.

Seiring berjalannya waktu, Jm meminta pertanggungjawaban Rv atas perbuatan yang dilakukan terhadap dirinya. Apalagi hingga hari ini ia tidak kunjung diangkat menjadi PNS di Pemkab Bengkalis.

Diceritakan Jm, hubungan intim itu bermula di Wisma Megat Kudu Kota Bengkalis. Jm sendiri adalah petugas di wisma yang tidak lain merupakan mess khusus untuk anggota DPRD Bengkalis dari luar Pulau Bengkalis.

"Saya sudah menghubungi beliau (Rv), tapi ia mencoba menghindar dari saya. Apalagi sejak Wisma Megat Kudu direnovasi, saya juga harus pindah dari sana, dan Rv seperti tidak peduli lagi dengan perbuatan yang dilakukannya selama ini," ujar Jm.

Ketika dikonfirmasi Metro Riau, telepon seluler Rv diangkat oleh seorang wanita yang diduga istrinya. Perempuan tersebut menyebutkan Rv sedang sakit dan akan dibawa ke rumah sakit. "Bapak lagi sakit, dan kalau memang ada perlu nanti saya hubungi lagi," ucapnya.* (berbagai sumber)


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home