Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 27 Oktober 2011

Bayi Lahir dengan Isi Perut di Luar Tubuh

Samuel Bayi Lahir organ di luar
CEKAU.COM - Bayi malang ini lahir dengan kondisi menggenaskan. Ususnya terurai di luar tubuh. Anak dari pasangan Hendri Pakpahan (33) dan Lisbeth Tampubolon (30) ini tak tak tahu mengapa anaknya bisa terlahir dengan kondisi seperti ini. Tak ada mimpi ataupun pertanda lain?

Warga Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau kembali dihebohkan lahirnya seorang bayi dengan usus di luar. Bayi yang tinggal di Jalan Durian Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, lahir pada Kamis (27/10) pukul 02.25 WIB dinihari, di rumah sakit Permata Hati Kota Duri. Ini kasus kedua, sebelumnya terjadi pada Oktober lalu, seorang bayi lahir dengan organ di luar tubuh juga.

Direktur Utama Rumah Sakit Permata Hati Dr Efrianty menjelaskan, bahwa tim medis terus mengupayakan penyembuhan dan juga tindakan preventif pertama terhadap kondisi ini. “Samuel akan kami rujuk ke RSUD Pekanbaru untuk penanganan dan perawatan secara intensif," akunya.

Selain itu, pihaknya mengembalikan kepada pihak keluarga, karena peralatan RS Permata Hati belum memadai untuk melakukan operasi. Bayi bernama Samuel ini lahir dibantu Bidan Yesi.*


~ 1 komentar ~

Prev Post Next Post Home