Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 18 Oktober 2011

Raffi Ahmad Putus dengan Yuni Shara?

Raffi Ahmad Putus?
CEKAU.COM - Ternyata, siapa yang bisa mempertahankan sebuah hubungan asmara dengan mesra di depan publik? Wah... berat bok. Lihat saja hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara, kini malah diterpa angin gosib. Pasangan 'ibarat' ibu-anak itu diisukan udah bubaran alias tak menjalin hubungan lagi. Putus. Tapi, soal 'ibu-anak tadi tetap ada, kok.

Ini isu terhangat di Minggu pertama ini. Bukti kuat, adanya isu bubaran ini terlihat saat Raffli membawakan acara Dahsyat di salah satu stasiun televisi swasta. Beberapa orang juga mengaku melihat Raffi selalu murung dan tidak seceria, yang biasa dilakoninya.

Apalagi, isu ini diperkuat datangnya dari sahabat karibnya: Olla Ramlan dan Olga Syahputra. Dua rekannya itu ikutan mengejek dengan nada sindiran. Wah, bisa gawat nih? .... ada peluang tuh untuk cewek-cewek muda. Nah, gayung bersambut lagi, ejekan itu muntah ketika Kahitna tampil membawakan lagu berjudul Mantan Terindah. Lagi-lagi Raffi ikut bernyanyi. Ieeee.... Olga dan Olla pun turut menyindir Raffi lagi. Haa.... ha....

"Ini lagu pas banget buat orang yang lagi galau," ucap Olla saat tampil di Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011), kepada okezone.com. "Apalagi lagu ini dinyanyikan saat putus..., uups," timpal Olga.

Jika benar. Atau tak benar, yang jelas, Raffi acap menerima kabar burung itu. Apalagi dengan kakak kandung Krisdayanti itu. Meski tak terlalu memikirkan perbedaan usia, restu orangtua diduga menjadi penghalang bagi kisah cinta mereka. Bisa, Putus deh? Entahlah, hanya Raffi dan Shara yang tahu.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home