Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 04 Oktober 2011

Foto Heboh Anggota DPRD Meranti Riau Beredar

CEKAU.COM - Foto-foto hot oknum anggota DPRD Meranti tersebar di sejumlah strategis sudut kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Ada di Kantor Bupati Meranti, pelabuhan umum, tiang listrik, dan pasar lainnya, termasuk ke kantor dewan sendiri. Wah....?

"Fotonya memang memalukan, seorang anggota Dewan sedang berduaan di tempat tidur dengan berhimpitan dengan perempuan pegawai honornya. Dalam foto itu ada juga perempuan yang  tidak memakai benag," kata salah seorang pegawai di kantor Bupati Meranti yang minta namanya tak disebutkan.

Foto dalam adegan itu diduga anggota DPRD Kabupaten Meranti, Provinsi Riau, dari Partai Gerindra. Namun, AC sudah berapa hari ini tidak masuk kantor.

Demikian diungkapkan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Meranti, H Nursyahruddin, saat ini sedang menelusuri keberadaan anggota DPRD berinisial AC itu, untuk memintai keterangan soal foto itu. "Dia sudah beberapa hari ini tidak masuk kantor. Kabarnya ke luar kota," katanya.

AC Menghilang

Menghilangnya AC membuat Badan Kehormatan kesulitan untuk mengkonfirmasi kebenaran foto  itu. "Semalam saya cari dia tak ada. Badan Kehormatan ingin berhadapan langsung dengan dia dan minta penjelasannya," kata Nursyahruddin.

Bahkan, pengakuan Nursyahruddin, sebelum meminta keterangan dari perempuan itu, pihaknya terlebih dahulu akan meminta penjelasan AC.*


~ 2 komentar ~

Prev Post Next Post Home