Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 04 Oktober 2011

Ayu Ting Ting Nama Asli Ayu Rosmalina

Ayu Rosmalina Ting Ting
CEKAU.COM - Rupanya pedangdut yang naik daun, Ayu Ting Ting ini punya nama asli Ayu Rosmalina. Mengapa Ayu Ting Ting mengubah nama? Ada yang menilai, nama seorang artis akan menentu pintu rezekinya. Jika salah pakai nama, maka bisa-bisa merugi alias cd nga ada yang beli. Padahal ratusan juta udah keluar untuk biaya promosi ke Tv maupun radio, dan koran.



Nah, saat masuk industri musik biasanya seorang artis akan ganti nama. Inilah yang ditiru Ayu Ting Ting, seperti yang dilakukan seniornya. Kok bisa Ayu Ting Ting berubah nama?

Pengakuan Ayu Ting Ting, pergantian nama itu hal biasa di dunia artis. Bahkan artis dangdut baru ini sudah akrab di dunia hiburan sejak berumur empat tahun. Ibunya, Umi Khalsum, juga seorang penyanyi. Maka, tak heran bakat seni terasah pada diri Ayu.

Dara cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu, mengatakan bahwa embel-embel nama ‘Ting Ting’ dibelakang namanya, didapat setelah merilis album pertama pada 2007 lalu. Lagu itu berjudul ‘Geol Ajep Ajep’. Bahkan, dalam album tersebut ada salah satu judul lagu "Ting Ting". Dan, produser mengusulkan agar Ayu memiliki nama artis Ayu Ting Ting.

“Haa... haaa, saya 'kan masih ting-ting. Ya inilah awalnya ketika album pertama saya, ada lagu berjudul "Ting Ting", selorohnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home