Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 06 Agustus 2012

Alamat Beli Tiket Konser Suju-SNSD Dijual 10 Agustus

CEKAU.COM-Boyband dan Girlband asal Korea yang bernaung di bawah SM Entertainment itu akan menggelar konser di Stadion Bung Karno, Jakarta, 22 September 2012. Namun untuk membeli tiket untuk konser ini akan dijual pada 10 Agustus mendatang. Buruan, jangan kehabisan tiket pada Konser Suju-SNSD, ya?



Wah, tentunya konser ini akan marak dan diramaikan para ABG Indonesia untuk melihat aksi Girls Generation (SNSD), Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, dan TVXQ ini.  Apalagi tajuk SM Town World Tour III, konser ini diembuskan menjadi konser K-Pop terbesar di Indonesia. Wow?

Tiket Konser Suju-SNSD ini rencananya akan dijual mulai 10 Agustus 2012. Ada lima kelas yang ditawarkan kepada pengunjung, yakni senilai Rp500 ribu (Tribune 3), Rp800 ribu (Tribun 2), Rp1,1 juta (Tribune 1), Rp1,4 juta (Festival), dan Rp2,5 juta (VIP). Anda tinggal memilih mau duduk dimana?

Apalagi Konser Suju-SNSD akan memberikan pelayanan atraksi yang menarik. Untuk itu, penjualan tiket pre-sale akan dilakukan di dua tempat. Pertama, di Sands Ballroom Mangga Dua Square. Kedua, di area Water Fountain Grand Indonesia.

"Untuk antisipasi ribuan pengunjung, maka kami kasih nomer pada tiket Konser Suju-SNSD ini. Syaratnya bawa tanda pengenal yang sah," kata perwakilan My Ticket, Pilip Wiguna, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin, 6 Agustus 2012.

Sementara Perwakilan MP Entertaiment, Victor Chandra Putra, memastikan bahwa semua perizinan konser sudah diraihnya. Terutama perizinan lokasi maupun izin kepolisian. "Kami sudah mengantongi izin di GBK. Semua sudah beres. Tinggal tiket  Konser Suju-SNSD saja pada 10 Agustus mendatang," katanya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home