Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 08 Agustus 2012

Venue Angkat Besi dan Angkat Berat Dilakukan di Hotel

CEKAU.COM-Kini, venue cabang olahraga angkat besi dan angkat berat untuk PON ke-18, di Riau ditetapkan di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru. Sebelumnya Hotel Ratu Mayang ini dinilai tidak layak digunakan dan terancam dipindahkan. Namun setelah pihak hotel melakukan perbaikan, akhirnya technical delegate Persatuan Angkat Berat Angkat Besi dan Binaraga (PABBSI) menetapkan hotel tersebut sebagai tempat pertandingan kedua cabor tersebut.

Kepastian dipakainya hotel tersebut disampikan langsung Ketua Umum PABBSI Riau, Sanusi Anwar, baru-baru ini setelah melakukan peninjauan bersama TD dan PB PON. Menurutnya, hotel tersebut telah memenuhi apa yang telah diminta PB PON dan TD, sebagai syarat kelayakan venue.

"Kami telah meninjau Hotel Ratu Mayang, dan mereka telah merenovasi hotel tersebut, memang masih ada beberapa persyaratan yang belum terpenuhi yakni air, dan mereka berjanji akan menyelesaikannya," terang Sanusi.

Selain tempat pertandingan, hotel tersebut juga sebagai tempat penginapan atlet angkat berat dan angkat besi, karena atlet yang akan bertanding tidak boleh jauh dari tempat pertandingan. "Kami berharap fasilitas di hotel tersebut segera dipercepat apa-apa yang masih kurang," ucapnya.

Sedangkan untuk cabor Binaraga yang juga masuk dalam naungan PABBSI juga akan dipertandingkan di hotel, tepatnya di Hotel New Hollywood, Pekanbaru.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home