Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 28 Januari 2012

Ramalan Shio Naga Air 2012, Tenang tapi Menghanyutkan

CEKAU.COM-Tahun Kelinci Logam 2011 baru saja kita lalui. Mulai 23 Januari 2012, memasuki babak baru, yaitu tahun naga air. Mungkin bagi sebagian orang tahun Naga Air mempunyai makna yang mendalam, pasalnya karakter Naga selalu dilambangkan sebagai sosok kuat nan perkasa. Tapi ini akan berbahaya.

"Masa pemerintahan Naga sepanjang 2012 secara resmi dimulai pada 23 Januari 2012 dan berakhir pada 9 Februari 2013. Sepanjang tahun Naga Air ini akan menjadi Sang Penguasa, Raja Diraja diantara 11 shio lainnya. Naga Air membutuhkan waktu 60 tahun untuk kembali berkuasa karenanya ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk kejayaannya, untuk kebaikan peruntungan nasibnya," ujar ahli spritual Suhu Ong kepada Metro Riau.

Tahun sebelumnya 2011 atau tahun Kelinci Logam kata Suhu Ong. yang penuh gejolak dan ketidakpastian sebagai akibat sifat kelinci yang labil dan kurang percaya diri, dipastikan takkan terjadi lagi.

Hukum dan Kriminal

"Kekerasan memang akan terulang sepanjang tahun ini tapi semata-mata karena sepak terjang Naga yang senantiasa lugas, keras, tuntas, tanpa pandang bulu dalam menyelesaikan setiap masalah. Dengan kata lain kita tidak bisa seenaknya mempermainkan seorang naga, menyepelekan atau mencuranginya,"katanya seraya mengatakan sebab jika seorang Naga sudah marah, segala sesuatu yang membuatnya sakit hati akan disapu habis oleh ekornya.

Dikatakan Suhu Ong, Bencana bakal terjadi jika Naga sudah naik pitam. Mengusik Naga, apalagi pada hal-hal yang sifatnya prinsipil, soal harga diri, kewibawaan atau nama baik, pasti membuatnya geram setengah mati. Seorang teman pasti bisa menjadi musuh bebuyutan. Si teman akan dibenci dan dimusuhi seumur hidup atau Naga tak mau mengenal selamanya.

"Selama berkuasa sepanjang 2012, Naga akan menunjukkan jati diri sesungguhnya. Akan terlihat bahwa ia sebenarnya seorang pemimpin yang cakap dilingkungannya. Baik sebagai pemimpin rumah tangga, dikampung dan tempat tinggal maupun di kantor serta instansi tempatnya bekerja,"tuturnya.

"Naga memperlihatkan dirinya pintar bicara, berstrategi menggapai apa yang diinginkannya, pekerja keras tanpa kenal lelah, pemimpin yang jujur dan murah hati kepada anak buahnya serta lebih mementingkan keuntungan grup atau kelompok daripada kepentingan pribadi," bebernya, sembari mengatakan bagi seluruh shio yang tunduk kepada sang Naga, seyogyanya tak perlu begitu gentar apalagi takut.

Kata Suhu Ong, kalau saja mereka bisa membaca watak sang Naga, pastilah mereka maklum bahwa sosok yang hanya muncul dalam berbagai cerita itu punya kepribadian yang menarik, jujur dan obyektif.

"Kalau saja 11 shio lainnya mau bersikap sama, yakinlah bahwa mereka tidak mengalami kesulitan yang berarti berhadapan dengan sang Naga meski yang bersangkutan tahun ini berada di puncak kekuasaan seorang raja yang gagah perkasa,"ujarnya seraya mengatakan justru tampilnya Naga di pucuk pemerintahan sepanjang 2012 pasti menciutkan nyali mereka yang selama ini suka berpetualang dan memanfaatkan semua fasilitas untuk kepentingan pribadi.

Dalam masa kekuasaan Sang Naga kata Suhu Ong, mereka tidak berkutik. Mereka bakal disapu habis. Sebab Naga yang menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran tidak kompromi menghadapi sosok-sosok penjilat, pura-pura atau penipu. Sikap lugas sang Naga dengan unsur airnya akan mendobrak semua ketidak adilan.

"Secara umum tahun Naga menjanjikan kegembiraan sekaligus penuh kejutan. Tahun yang sarat resiko namun memberikan variasi yang menyenangkan. Peristiwa-peristiwa nasional dan internasional yang penting akan mengawali dan mengakhiri tahun shio naga. Tahun yang penuh perubahan mendasar yang mengesankan dan tahun ini adalah saat yang sarat dinamika, menantang dan semarak," katanya.

Alam

Dalam tahun Naga lanjut Suhu Ong, keberuntungan maupun bencana akan datang dalam format yang tidak tanggung-tanggung. Ini merupakan tahun yang ditandai oleh serentetan kejutan dan reaksi alam yang dahsyat.

"Temperamen panas akan melanda seluruh dunia dan setiap orang, baik dalam tindakan maupun hanya dalam khayalan, ingin memegang peranan pemberontak melawan ikatan tradisi dan keterbatasan. Memang atmosfir elektris yang diciptakan Naga terasa mempengaruhi kita sepanjang tahun ini,"ulasnya.

Dikatakan Suhu Ong, saat bagi kita untuk "comeback" secara gemilang setelah tahun Kelinci yang lesu. Kita harus meningkatkan kewaspadaan terhadap keempat penjuru angin sekaligus tidak lupa menggulung lengan baju untuk melaksanakan proyek-proyek raksasa yang semarak, megah, ambisius dan berani.

"Sekalipun banyak kesuksesan dan kemakmuran namun dapat juga muncul bencana hebat. Bidang kesenian sangat menonjol di tahun Naga dan inilah tahun yang memberi harapan baik bagi pasangan yang akan menikah, mempunyai anak atau membuka perusahaan baru karena Naga yang kuat dan suka menolong akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan,"tuturnya.

Usaha dan Bisnis

Dibidang bisnis kata Suhu Ong, anda harus pintar-pintar mencari peluang dan berpikir matang sebelum memutuskan membuka usaha baru di tahun Naga ini. Hindari spekulasi bisnis yang beresiko tinggi. Jangan mudah pesimis atau putus asa. Sambil melihat peluang di sekitar anda, proses kreatif, inovatif harus terus dilakukan. Dengan kesabaran tinggi dan semangat pantang menyerah, usaha anda niscaya tetap survive dan berjalan mantap.

Ekonomi

"Dibidang ekonomi, meski mulai ada peningkatan namun tidak terlalu signifikan. Oleh karena itu diperlukan pengawasan lebih ketat, peningkatan produktifitas yang diimbangi dengan efisiensi tinggi," kata Suhu Ong seraya mengatakan hal ini untuk menekan tingkat kebocoran yang diprediksi tetap tinggi sedangkan dibidang politik itu sendiri, meski terlihat tenang dipermukaan sebenarnya terdapat pergulatan. Perlu diwaspadai munculnya orang-orang yang sengaja menghembuskan isu-isu sara dan memprovokasi massa yang bertujuan untuk menciptakan instabilitas dan mengail di air keruh.

"Dalam menyikapinya diperlukan peningkatan kewaspadaan, penggunaan akal sehat dan mengedepankan hati nurani. Sementara itu dalam memandang perbedaan pendapat, hendaknya dijadikan ajang pembelajaran demokrasi yang harus diterima dengan kepala dingin, tanpa harus adu massa,"ulasnya.

"Dibidang hukum, memang masih cukup memprihatinkan. Kasus-kasus KKN diprediksi masih tetap tinggi. Upaya damai lewat jalur belakang tetap ngetrend sepanjang tahun ini. Hal ini tidak terlepas dari pengaruh abstrak Naga Air yang acuh dan mementingkan diri sendiri. Jadi kontrol yang ketat dari masyarakat tetap diperlukan agar mafia peradilan dapat diungkap dan penegakkan hukum berlangsung secara optimal.

Untuk itu kata Suhu Ong diperlukan pembenahan terhadap aparat hukum harus terus dilakukan agar hukum sebagai tonggak utama keadilan tetap berdiri tegak dan rasa keadilan masyarakat bisa dipenuhi.

Asmara

"Dibidang asmara atau perkawinan menunjukkan kestabilan. Kasus-kasus perselingkuhan atau perceraian cenderung mengalami penurunan. Hal ini terkait adanya komitmen sang Naga atas kesetiaan dengan pasangannya. Jadi perlu adanya penyegaran agar hubungan asmara atau perkawinan tetap hangat dan menyenangkan,"tuturnya sembari mengatakan dibidang kesehatan itu sendiri jenis penyakit yang potensial di tahun Naga Air adalah penyakit yang berhubungan dengan tekanan darah. Selain menjauhi stres, mengkonsumsi makanan rendah kolesterol, olahraga secara teratur dan juga harus sering memeriksakan diri ke dokter.

Suhu Ong juga menyarankan di Tahun Naga Air ini mau mendengar pendapat orang lain yang lebih berpengalaman agar dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan. Sehingga akan memperoleh peluang-peluang yang cukup bagus dimasa mendatang.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home