Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 28 Januari 2012

Shio Kurang Beruntung di Tahun Naga Air 2012

CEKAU.COM-Ada sejumlah shio yang kurang beruntung di tahun naga air ini. Diprediksi banyak mengalami kendala, terutama berelemen atau berunsur logam, api dan tanah. Nah, shio apakah itu? Apakah Anda termasuk yang memiliki salah-satu shio yang dimaksud para ahli spritual? Tapi, jika iya, ada baiknya Anda mengikuti petuah ini.
 
Yang kurang beruntung pada Shio Naga Air ini, yaitu Shio Anjing, Shio Kerbau, Shio Kambing, dan Shio Ular. "Shio Anjing di 2012 ini merupakan tahun yang sulit. Banyak gangguan dan kekecewaan. Sesuatu rencana tidak berjalan baik serta berusaha untuk mempertahankan kondisi yang ada," ujar ahli spritual pengobatan Im Yang, Suhu Ong.

Sebut saja, Shio Anjing, kata Suhu Ong, mungkin bisa terkena penyakit yang serius di tahun 2012. Keluarga cenderung gerah menghadapi berbagai persoalan yang berkecamuk setip saat. Ini saatnya untuk mawas diri. Segala sesuatu meski kecil, harus dihadapi dengan bijak.

Begitu pula shio Kerbau tahun ini, tambahnya, akibat tahun yang tak menentu karena berbagai perubahan dan kesulitan yang tak terduga akan membuatnya sibuk. Setiap rencana akan terwujud namun tak secepat apa yang diharapkan. "Kemungkinan menerima bantuan dari orang yang berpengaruh, bisa saja terjadi. Ini peluang," katanya, seraya mengatakan ini juga diikuti dengan Shio Kambing itu sendiri di 2012, bahwa tahun yang sibuk tapi hasilnya tidak mengejutkan.

"Untuk Shio Kambing ini ada kemajuan yang dibarengi pertikaian sekalipun bukan perkara besar. Dari pendapatan segi keuangan tidak baik," katanya sembari mengatakan namun demikian cocok untuk berspekulasi karena ada kemungkinan bisa mendatangkan perubahan.

Dikatakan Suhu Ong, Shio Ular itu sendiri di 2012 merupakan tahun yang sulit dan kompleks. Tidak ada kemajuan dalam bisnis, karier maupun keluarga. Ini biasa, dalam hidup ada naik dan turun. Kadang sulit ada pula tak sulit.

"Shio Ular ini banyak kegiatan namun tidak banyak prestasi yang diraihnya. Banyak juga gosip dari teman yang iri," bebernya, seraya mengatakan pendapatan harus diatur sebab pemasukan tidak selalu lancar.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home