Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 08 Januari 2012

Panitia Popnas Tinjau Kesiapan Venue

Stadion PON Riau di UR
CEKAU.COM-Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-11 pada 2011, Rabu (21/9) lalu melakukan peninjauan kesiapan venues. Rombongan peninjauan ini langsung dipimpin Sekretaris Dispora Riau, Drs Rifa'i Yasin.


Peninjauan pertama kali dilakukan ke venue Tenis Meja di Gedung PKM UIN, di venues ini tidak terlihat kekurangan berarti, hampir bisa dikatakan venues ini siap untuk menggelar Popnas, khususnya untuk Cabang Olahraga Tenis Meja.

Selanjutnya rombongan tim Popnas melanjutkan peninjauan ke Lapangan SKMA Panam yang diperuntukan bagi cabang Panahan, dilokasi ini, arena pertandingan terlihat sudah dilakukan pembenahan yang cukup signifikan dari hari sebelumnya, dimana masih terlihat semak belukar disekitar lokasi.

Usai itu, tim terjun ke Stadion Mini Universitas Riau. Tidak banyak perubahan terhadap stadion yang seharinya aktif dipakai tim sepakbola lokal Riau ini. Selanjutnya peninjauan pun dilakukan ke Sport Centre Rumbai melihat venue, renang,  atletik, senam, voli pasir dan sepak takraw.

Usai peninjauan, Sekretaris Dispora Riau, Drs Rifa'i Yasin menyebutkan, peninjauan ini akan dilakukan terus, bahkan sampai menjelang hari H pun akan terus dipantau. Pasalnya berkaitan dengan tujuan iven Popnas sendiri sebagai ajang miniatur PON XVIII 2012 di Riau.

"Menjelang hitungan waktu Popnas, kita memang terus akan melakukan pemantauan. Saat ini kita meninjau kesiapan perangkat penunjangnya seperti listrik air serta toilet. Dari yang sudah kita lihat, alhamdulillah cukup memuaskan," kata Rifai.

Turut dalam rombongan peninjauan venus tersebut Kabid Sarana Prasarana Dispora Riau, Zulkifli Rahman, Kabid Olahraga Dispora Riau, Hendrizal, Kepala UPT, Doni Afrialdi serta staf Dispora Riau.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home