Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 01 Januari 2012

Ramalan Bintang Terbaru 1 Januari 2012 - Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Cekau.Com
Ramalan Bintang Terbaru 1 Januari 2012 s/d 7 Januari 2012


Umum
Gak ada yang bisa segesit kamu dalam mengatasi perkerjaan rumit dalam minggu ini. Mulailah berolahraga bisa dengan lari pagi atau jalan santai. Duit memang untuk kita nikmati maka jangan susahkan dirimu, wajar orang bilang kamu pelit.
CAPRICORN
23 Desember - 20 Januari

Cinta
Galau tidak bisa kamu hindari. Carilah Vaksin Anti Galau yang mujarab.



Umum
Awal tahun yang tidak begitu meriah bagi kamu, tapi cukup mengembirakan disisi kesehatan fisikmu yang semakin fit dalam beraktivitas. Kamu mesti berusaha lebih keras untuk mempertebal dompetmu minggu ini.
AQUARIUS
21 Januari - 19 Februari

Cinta
Kesalahanmu hanya tidak berani jujur padanya kalau kamu benar2 mencintainya. Jika kamu Nekad untukk mengatakannya pasti kamu tidak akan kecewa seperti saat ini.



Umum
Liburan ahir tahun ini gak ada yang special buat kamu. Kamu harus tetap optimis untuk meningkatkan karir dan keuanganmu pada awal tahun 2012 ini.
PISCES
20 Februari - 21 Maret

Cinta
Hati-hati dengan sahabat yang dekat dengan kekasihmu, sepertinya akan ada udang dibalik bakwan.



Umum
Belum habis kemeriahan pada malam perayaan ahir tahun kemarin kamu akan terus selalu happy dalam menghadapi masalah apapun di minggu ini. Kurangi begadang dan atur jadwal kerjamu dengan baik.
ARIES
21 Maret - 20 April

Cinta
Dia belum memiliki rasa padamu dan knapa kamu masi ngotot ingin jadi kekasihnya. Dia pasti hargai keberanianmu dengan diam dan menerimamu bila benar2 telah memiliki rasa padamu.



Umum
Tak akan lari gunung dikejar dan Kalo emang rezeki tak akan kemana, fahami pepatah lama ini agar kamu bisa meluangkan waktumu untuk lebh menikmati kehidupan ini.
TAURUS
21 April - 21 Mei

Cinta
Kenapa kamu sia-siakan dia yang tulus mencintaimu dan mengharap dapatkan yang jauh lebih baik darinya. Jangan sesali kalo ternyata dia yang lebih dulu dapatkan yang lebih baik dari kamu.



Umum
Arang habis besi binasa dan diatas langit masih ada langit, untuk menghindari pepatahitu menimpamu dalam minggu ini kamu harus penuh pertimbangan dalam membuat sebuah keputusan.
GEMINI
22 Mei - 21 Juni

Cinta
Ada yang sedang kangen kamu tuh, orang yang telah lama kamu kenal ini sangat merindukanmu walau dia tak bisa mendekatimu saat ini.



Umum
Tidak sepert ahir tahun yang penuh komplikasi, itulah kehidupan dunia yang penuh warna. Karirmu terancam? Oh tentu tidak, bahkan kamu bisa ambil peluang yang bagus jika kamu mau.
CANCER
22 Juni - 22 Juli

Cinta
Semua tergantung pada keputusanmu, dia benar2 mencintaimu dan gak ada alasan lagi untuk tetap dengan kesendirianmu.



Umum
Kamu tidak menikmati indahnya pagi diawal tahun 2012 ini untuk memikirkan langkah-langkah apa yang harus kamu ambil dalam menghadapi tantangan di tahun baru ini.
LEO
23 Juli - 21 Agustus

Cinta
Bahagia baget karna sidia makin sayang dan makin perhatian sama kamu.



Umum
Bosan dengan kerjaamu sekarang? Harus kamu pikirkan lebih matang untuk nekad pindah tempat kerja atau ganti haluan usaha. Kesehatan no problem, keuangan terkendali.
VIRGO
22 Agustus - 23 September

Cinta
Lakukan hal baru bersama kekasihmu, berlibur keluar kota bersamanya adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah ini.



Umum
Pemborosan pada perayaan malam tahun baru membut kamu harus ngirit minggu ini. Ngurangi ngemi dan jaga berat badan. Pekerjaan minggu ini belum terlalu sulit untuk kamu selesaikan.
LIBRA
24 September - 23 Oktober

Cinta
Cinta memang indah, apa lagi ketika kamu mengetahui bahwa pasanganmu benar-benar setia kepadamu.



Umum
Kenapa kamu masih mengerjakan kerjaan tahun lalu? Hanya itu masalahmu minggu ini dan hanya kamu yang tahu jawabannya. Sering merasa kecapean dan kamu butuh suplemen tambahan mengatasi hal ini.
SCORPIO
24 Oktober - 22 November

Cinta
Karena kamu yang cuek dan tidak romantis, wajar kalo dia lirik-lirik kekiri dan kanan.



Umum
Semua tugas kerja minggu ini akan selesai dengan sempurna jika kamu fokus mengerjakannya. Kesehatan juga gak ada problema. Keangan akan ada bonus tambahan dalam minggu ini.
SAGITARIUS
23 November - 22 Desember

Cinta
Memandang sesuatu yang indah adalah anugerah, tapi pasanganmu anggap kamu seorang yang mata keranjang.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home