Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 17 Januari 2012

Riau Jadi Wasit Takraw di SEA Games

CEKAU.COM-Tiga atlet Takraw Riau memperkuat Indonesia di SEA Games XXVI Jakarta-Palembang 11 November mendatang adalah Florencia, Siti Maisaroh dan Asmira. Kepastian pemanggilan tiga wasit ini setelah Pengprov PSTI Riau menerima surat pemanggilan langsung dari PB PSTI dan Asian Sepaktakraw Federation (ASTAF).

Ini diakui Sekretaris Umum Pengprov PSTI Riau, Yusmedi kepada wartawan di Sekretariat KONI Riau Jalan Gajah Mada 200 Pekanbaru Rabu (2/11) kemarin.

"Kita sudah menerima surat resmi dari PB PSTI terkait pemanggilan tiga wasit Riau. Ini suatu keuntungan bagi Riau, karena wasit Riau diperhitungkan ditingkat Asia, apalagi kita  menjadi tuan rumah PON ke XVIII, tentu ini bisa menjaadi keuntungan tersendiri," ungkapnya.

Adapun ketiga wasit sepaktakraw yang dipanggil ke Sea Games diantaranya Supardi Hutabarat, Syahrin dan Akmal Aris. "Mereka akan berangkat tanggal 9 November hingga 23 November, mereka langsung menuju Palembang, karena venue takraw ada disana," tukasnya.

Yusmedi menambahkan, tidak hanya pemanggilan wasit di Sea Games, Riau juga berkontribusi dalam mengirimkan pelatih terbaiknya H Usman Amiruddin untuk menukangi timnas sepaktakraw.

"Tidak hanya wasit, sebelumnya PB PSTI memanggil pelatih Riau untuk menukangi timnas takraw di SEA Games," tutupnya.*


~ 1 komentar ~

Prev Post Next Post Home