Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 30 Januari 2012

Ramalan Bintang Terbaru 30 Januari 2012 - Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Cekau.Com
Ramalan Bintang Terbaru 30 Januari 2012 s/d 5 Febuari 2012




Umum
Tunjukkan bahwa kamu benar-benar orang tenang dalam menghadapi segala hal. Emang, minggu lalu emosi kamu cukup menakutkan. Jangankan orang lain yang mendengarnya, kamu saja juga takut: "Kok emosi aku seperti itu, ya?" Yang terbaik, kamu dapat tunjukkan bahwa kamu bisa menghadapi dengan tenang.
AQUARIUS
21 Januari - 19 Februari



Cinta
Jangan pernah kamu berharap ada perubahan perangai dari pasangan kamu. Karena memang dia seperti itu. Jadi, kamu hanya pilih dua pilihan: bertahan dengan kesabaran, atau kamu harus cari yang lain. Pikirkan yang matang, ya? Ini akan terus terjadi sebelum kamu putuskan. Dilema?





Umum
Pekerjaan kadang memberikan beban pada diri kita. Tapi jangan takut. Ada baiknya kamu jangan menunda sebuah pekerjaan. Alasan inilah yang acap kamu lakukan. Bila sat-satu kamu kerjakan dengan baik, tentu pekerjaan itu tak akan menjadi beban. Jangan menunda lagi ya? Minggu ini kamu akan dapat keuangan mesti dikit? Bersyukur.
PISCES
20 Februari - 21 Maret



Cinta
Esmosi, eh maksudnya Emosi. Minggu ini grafik emosi kamu tinggi. Lantaran banyak cobaan yang menantang pemikiran kamu agar tetap stabil. Malam hari, ada baiknya kamu keluar sebentar bersama doi untuk membicarakan keluh-kesah kamu. Siapa tahu doi bisa memberikan solusi.





Umum
Masalah pribadi kadang terbawa-bawa ke tempat lingkungan kerja atau sekolah. Inilah yang perlu kamu pikir dengan tenang. Jangan sampai rekan kamu mengatakan tak enak didengar. Apalagi guru atau atasa kamu. Waduh, kamu jangan marah sama mereka. Introspeksi diri jadikan filter untuk mencerna setiap persoalan.
ARIES
21 Maret - 20 April



Cinta
Coba ingat! Apa yang membuat pasangan kamu jadi marah minggu ini. Menurut Atuk Dalang, ada baiknya, kamu lupakan tapi dengan syarat, kamu harus bagi waktu untuk berjalan-jalan dari siang hingga malam hari. Tapi sampai jam 22.00 WIB, ya? Inilah yang terbaik bagi kamu.





Umum
Bila sudah jujur dengan pekerjaan, ada baiknya kamu melihat hasilnya. Nah, minggu ini kamu akan menerima hasilnya. Bersyukur menerima dengan ikhlas, siapa tahu dua pekan lagi, kamu mendapat yang lebih besar. Nga percaya? Semua kita serahkan pada di Atas. Dengan syarat kamu yakin akan semua hal itu.
TAURUS
21 April - 21 Mei



Cinta
Sekarang yang terindah adalah mengenang hubungan baik kamu sama si doi. Jangan bayangkan yang buruk. Bisa fatal. Saling menerima dan memaafkan siapa tahu bisa memberikan hubungan terus berjalan dengan lancar. Ada sedikit riak, itu biasa. Maklum kamu terlalu mesra?





Umum
Apa yang terlintas dibenak kamu, bila kamu tahu ada teman yang merasa tersaingi? Marah! Ngak perlu. Kamu harus mendekati dia. Bila cewek, kamu bukan tersangi, tapi bila cowok, paling-paling dia merasa senior. Jadi nga perlu dipikirkan. Yang terpenting tunjukkin kemampuan kamu? Keuangan ada dikit deh? Bersyukur, bro?
GEMINI
22 Mei - 21 Juni



Cinta
Jangan pernah memukul air di dulang, nanti terpercik muka sendiri. Artinya jangan pernah mengungkit-ungkit persoalan lama, nanti akan berujung ke masalah baru. Doi memang tergolong orang sabar. Tapi ingat, kesabaran ada batasnya. Cobalah melihat ke depan, buka lembaran baru, ya?





Umum
Sebagai motivator bisa diacungkan jempol untuk kamu. Sedikit saran, bisa orang termotivasi. Cuma, ada pula orang nga mau menerima saran kamu. Nah, dia bisa tersinggung, mesti sedikit. Ada baiknya, kamu bisa belajar bagaimana memberikan motivasi yang baik. Cara komunikasi harus dipoles dengan pengalaman maupun referensi.
CANCER
22 Juni - 22 Juli



Cinta
Soal pasangan nga usah diragukan lagi. Lagi kasmaran, ya? Bisa nga kamu mempertahankan hingga dua pekan? Jika ini tercapai, berarti bisa dilakukan dengan komitmen bersama: Merred atau Tunangan? Dua pilihan ini, justru kamu bimbang. Dilema, memilih mantan baru ketemu, ya?





Umum
Wuih? Dapat objekan, ya? Saran Tuk Dalang, cobalah kamu berhemat. Siapa tahu, dua pekan lagi kamu jadi kere. Nah, satu lagi, jangan mudah percaya ama orang lain, mesti temen dekat. Buka rasa kepercayaan dengan keyakinan. Secara formal dan legalitas harus dibuat secara tertulis. Ini mengurangi resiko yang terjadi?
LEO
23 Juli - 21 Agustus



Cinta
Kenapa doi begitu emosi minggu-minggu ini? Jangan dipikirkan, ya? Masih ada temen dekat yang suka ama kamu. Kamu hanya memilih: dia atau dia? Nah, Tuk Dalang juga nga bisa beri saran. Yang terpenting kamu harus yakin memilih. Petunjuk Tuk Dalang, pilih doi yang penyabar. Satu lagi, dia doyan ikan asin? Siapa ya?.





Umum
Jangan percaya ama dukun? Inilah yang fatal bila itu terjadi. Fokuskan pada rutinitas hidup kamu. Bila Tuk Dalang memberikan petuah ini, karena ini hanya sebuah kata bijak. Hidup tentu ada persoalan. Bila kamu bijak untuk menentukan pilihan, maka yang terbaik akan muncul. Hilangkan dugaan-dugaan negatif. Karena pikiran itu akan datang?
VIRGO
22 Agustus - 23 September



Cinta
Bila merasa cinta kamu datang tak terduga, ini hanyalah pemikiran dan harapan kamu waktu dulu. Ini sudah lama. Coba ingat lagi. Apa yang kamu pikirkan waktu itu? Nah, sekarang bila cinta ini bertahan sampai tiga pekan. Nah, ini sebuah harapan terkabul dari pemikiran kamu.





Umum
Terlalu banyak menimbang itu bagus. Tapi bila over, jangan pernah kamu berani mengambil keputusan. Tuk Dalang pesan: ada baiknya kamu juga meminta saran orang lain. Inilah kelemahan kamu. Jangan takut untuk memulai dan ambil keputusan. Lama-lama akan disebut telmi (telat mikir). Padahal kamu hanya banyak pertimbangan.
LIBRA
24 September - 23 Oktober



Cinta
Email yang masuk atas keluh-kesah kamu, memang menjadi beban pemikiran kamu soal dilema cinta? Saran Tuk Dalang, jangan pernah percaya soal rayuan yang berlebihan. Ini sudah termasuk kebohongan publik. Enjoi aja. Cuma kamu harus kuat atas godaan itu. Inilah kekurangan kamu?





Umum
Masih seret, tapi akan datang yang menutupi jerih payah kamu. Sebuah pekerjaan yang baik, harus dilakukan dengan segera. Jangan suka menunda waktu. Inilah kebiasan buruk kamu. Padahal bila pemikiran cerdas kamu dapat diikuti serta, maka kamu akan selalu disayangi atasan bahkan teman. Cobalah?
SCORPIO
24 Oktober - 22 November



Cinta
Tuk Dalang akan memberikan tip cinta buat kamu. Tulis aja lalu di emailkan ke: cekaucekau@gmail.com? Siapa tahu, ada petuah bijak yang harus kamu tahu. Soalnya ada kepribadian doi yang membuat kamu takut. Bila kamu tetap bertahan, maka ada baiknya kamu emailkan aja?





Umum
Mengapa masalah keuangan menjadi beban berat bagi kamu? Tuk Dalang hanya bisa memberikan saran: Soal dana itu memang dibutukan, tapi soal takut, jangan pernah ada dalam pikiran kamu? Cobalah kamu yakin dengan sesuatu yang baik (positif thinking). Inilah modal awal kamu untuk melihat sesuatu ke depannya.
SAGITARIUS
23 November - 22 Desember



Cinta
Untuk cewek: Apakah bunga yang mencari lebah? Atau, seekor ayam yang keluar mencari musang? Bila itu terjadi, kamu hanya butuh sedikit kesabaran. Dengan menjaga hati, siapa tahu doi yang justru mengejarmu. Untuk cowok: sedikit bersabar, doi hanya menjajal emosi kamu?




Umum
Tuk Dalang hanya bisa beri saran: lakukan pekerjaan dengan keyakinan. Itu akan bisa memberikan hasil maksimal. Keuangan jangan dipaksakan, ini sudah ada, tergantung kesabaran dan keyakinan kamu. Pekan ini akan ada dana dikit. Kesehatan tak berubah. Jangan lupa sering gosok gigi, ya?
CAPRICORN
23 Desember - 20 Januari



Cinta
Tulis aja keluhan kamu, lalu emailkan ke cekau-cekau@gmail.com. Ada petuah bijak yang harus kamu mengerti. Doi hanya penasaran asal usul kamu. Mesti berat kamu ungkapkan, ini akan menjadi bumerang di kemudian hari. Cinta hanya bertahan sesaat, Sayang saja bertahan lama.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home