Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 13 Januari 2012

KONI Riau Turun ke Inhu Lihat Persiapan Porda ke-8

CEKAU.COM-Pasca-penetapan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sebagai calon tuan rumah Porda VIII tahun 2014, KONI Riau akan menurunkan tim peninjau untuk melihat kesiapan awal calon tuan rumah pada 4-6 November 2011. Terutama menyangkut sarana dan prasarana .

Ini disampaikan Ketua Harian KONI Riau, Yuherman Yusuf  kepada wartawan, Rabu (25/10) di Sekretariat KONI Riau Jalan Gajah Mada 200 Pekanbaru. "Walaupun Inhu sudah ditunjuk sebagai tuan rumah Porda VIII mendatang, namun kita perlu melihat langsung kesiapan awal Inhu," akunya.

Yuherman menyebut Inhu baru sebagai calon dan belum disahkan, kalau memang sudah ada kesiapan awalnya baru kita sahkan," terang Yuherman Yusuf didampingi Diklatar KONI Riau, Ali Bakri.

Tim ini nantinya tidak hanya menilai, aku Yuherman, malah kesiapan sarana dan prasarana, termasuk akomodasi, konsumsi dan tempat penampungan atau penginapan atlet yang ada di Kota Rengat, Pematang Reba, Air Molek dan Lirik, juga dinilai.

"Peninjauan ini perlu kita lakukan agar nantinya kesiapan Inhu sebagai tuan rumah betul-betul matang. Karena waktu masih panjang untuk menambah dan memperbaiki segala kekurang," jelasnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home