Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 28 Oktober 2011

Dituding Selingkuh, Revol Anggota DPRD Bengkalis Nilai Jm Fitnah

CEKAU.COM - Revol akhirnya angkat bicara. Isu yang tak sedap terkait dirinya, yang dinilai menggauli Jm, terjawab sudah. Nyanyian sumbang yang diumbarkan Jm ke media massa, ternyata fitnah. Revol, tetap berkeyakinan bahwa pegawai honorer yang sehari-hari bertugas di Wisma Megat Kudu itu, memiliki dendam kepada istrinya.

Pengakuan Revol ini disampaikan langsung kepada Metro Riau secara eksklusif melalui telepon seluler, Jumat (29/10). "Berdasarkan informasi yang saya terima, apa yang diungkapkan Jm itu merupakan pelampisan amarah yang disampaikannya kepada istri saya," aku Revol.

Bahkan pengakuan Jm sendiri, ia memiliki dendam sama istri saya. Pasalnya, istri sempat menuduh dirinya (Jm) ada bermain api dengan saya," ungkapnya.

Namun, Revol menyadari, bila isu 'nyanyian sumbang' itu sempat memberikan dampak negatif bagi dirinya dan keluarganya. Tapi, sepanjang isu tidak memiliki data akurat, pihaknya tidak merasa ada beban. "Karena yang dituduhkan Jm melalui media massa itu tidak pernah saya lakukan. Apalagi saya menilai 2007 sangat jauh sekali," aku ayah dua putri dan satu putra ini.

Penyampaian berita fitnah ini, tambah pria berusia 52 tahun ini, apa yang dilontarkan Jm adalah hak dia untuk berkoar-koar. "Yang jelas, statusnya Jm saja kita tidak tahu. Macam mana kita mau menanggapi hal itu. Apalagi kita memang tidak pernah melakukan perbuatan yang disangkakannya," tegasnya.

Kalau cuma sekedar bergaul di lingkungan, kata Revol, itu karena dia (Jm) adalah petugas yang menjaga mess dan juga membersihkan kamar-kamar dan ruangan mess. "Itulah mungkin tugas-tugas dia," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, kata Revol, dirinya sudah pernah membantah statement tentang itu. "Saya bilang tak pernah. Kapan dia hamil dan kapan pula saya melakukan hubungan badan dengannya. Ini tak jelas," kata Revol, seraya menyatakan apa yang disampaikan oleh JM itu semuanya tidak ada fakta yang jelas, karena tidak ada bukti-bukti.

"Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah menggaulinya. Apalagi berhubungan badan, kan itu kerja menyalah namanya. Tapi itukan butuh bukti. Maka, kita serahkan kepada pihak yang berwenang," tutup Revol, sembari memberikan telepon seluler kepada istrinya, Rs.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home