Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 28 Oktober 2011

Bayi Lahir dengan Usus di Luar Tubuh Meninggal

CEKAU.COM - Bayi asal Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, lahir dengan usus terburai di luar perut akhirnya meninggal dunia. Samuel menghembuskan nafas terakhir, tepat di hari Jumat (28/10) pukul 13.10 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samuel lahir dengan kondisi usus di luar perut pada Kamis (27/10) dinihari pukul 02.25 WIB di Rumah Sakit Permata Hati, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Karena keterbatasan peralatan medis, Samuel dirujuk ke Pekanbaru.

Menurut Berliana, apa yang terjadi pada cucunya itu adalah takdir dari Tuhan. Karena itu, ia dan keluarganya pun merelakan sang bocah untuk pergi selamanya. "Semua ini sudah renca-Nya. Kami hanya bisa mengikhlaskan," kata Berliana dengan mata berkaca-kaca.

Kesedihan juga terlihat diparas ayah Samuel, Hendri Pakpahan. Namun saat menjawab pertanyaan wartawan, dengan tegar dia berusaha menahan air matanya, yang dari tadi berurai. Dia mengaku sangat berat memberikan kabar duka ini kepada istrinya, Lisbeth Tampubolon yang kini masih dirawat di RS Permata Hati di Duri untuk pemulihan pasca-melahirkan.

Jenazah Samuel langsung dibawa ke kampung halamannya di Pinggir menggunakan mobil sewa. Dan, dikuburkan di tempat pemakaman umum.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home