Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 17 Juni 2012

Prediksi Grup B, Jerman vs Denmark Lolos?

CEKAU.COM-Dari tiga laga persahabatan kedua tim, maka dapat dianalisis bahwa Denmark berhasil mengalahkan Jerman dua kali, dan sekali berhasil menahan imbang. Semnetara pada pertandingan akhir kedua tim bertemu pada laga persahabatan Agustus 2010, ternyata Denmark menahan imbang Jerman 2-2.



Sedangkan Jerman mampu mengalahkan Denmark, pada laga persahabatan Maret 1996 dengan skor 2-0. Kedua tim terakhir bertemu di kompetisi Euro, pada tahun 1992 dan Denmark berhasil juara dengan mengalahkan Jerman 2-0 di final.

Mesti Jerman berhasil berada diklasemen Grup B dengan enam poin dari dua pertandingan sebelumnya, namun nilai tiga poin dari Denmark di peringkat-3, tentunya Jerman hanya butuh imbang untuk lolos. Jika Denmark berhasil mengalahkan Jerman pada laga dini hari ini dengan selisih dua gol, dan Portugal mengalahkan Belanda dengan selisih dua gol, maka Jerman tidak akan lolos. Makanya, untuk mengurangi kecurangan dalam pertandingan tim official melakukan pertandingan serentak.

Apalagi Jerman tidak diperkuat Jerome Boateng pada laga ini, karena akumulasi kartu dari wasit. Begitu pula sentuhan kaki Bastian Schweinsteiger tampaknya diistirahatkan setelah mengalami cedera ringan saat melawan Belanda.

Tapi jangan lupa, saat Jerman melawan Belanda, striker Jerman, Mario Gomez menguasai bola hanya 18 detik, justru mampu mencetak 2 gol. Keahlian Gomez di Euro 2012 ini dapat dilihat pada empat tendangan target dengan mencapai nilai 3 gol. Akhirnya Gomez mampu memimpin daftar topskor bersama Alan Dzagoev dari Rusia dan Mario Mandzukic asal Kroasia.

Jadi wajar saja, bila banyak orang memprediksikan bahwa Denmark akan kalah melawan Jerman. Analisis sejarah ini juga dibuktikan analisis kekuatan masing-masing kesebelasan.

Prediksi Skor Pertandingan Denmark VS Jerman dapat dilihat dalam pertandingan penguasaan bola, bahwa Jerman akan menguasai 60 persen, sementara Denmark akan menguasai 40 persen.

Maka, prediksi skor yang diraih Jerman akan tipis 2, dan Denmark akan mampu bertahan 1 pula. Jika pun Jerman hnaya mampu bertahan dengan permainan monoton di babak pertama dan tidak akan merubah pola permainan pada babak kedua, maka Jerman akan dikalahkan dengan skor berimbang bahwa Jerman 2.

Tak diragukan lagi Denmark akan mati-matian dalam ajang penentu piala eropa 2012 ini, agar ikut lolos mengikuti jejak Jerman. Gaya menyerang yang dilakoni pemaim Denmark ini akan terlihat pada babak kedua, setelah mereka kalah nilai 1-0.

Diprediksi jika itu dilakukan Jerman, tentunya, kesempatan ini akan dimanfaatkan pelatih Denmark untuk melakukan gaya permainan menyerang. Maka nilai akhir akan diraih akan sama 1-1. Dan, Denmark akan mengikuti Jerman lolos di grup C.

Prediksi Pemain Jerman vs Denmark, yang memasukan bola.

Jerman

Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Müller, Özil, Podolski, Gomez.

Denmark

Andersen, Jacobsen, Kjær, Agger, Poulsen, Kvist, Zimling, Rommedahl, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home