Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 16 Juni 2012

Atlit Anggar Riau Dilatih Tiga Pelatih Nasional

CEKAU.COM-Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Riau, akhir Juni ini, berencana mengirimkan atlet ke Training Center (TC) di Jakarta. TC ini untuk menghadapi uji coba pada Open International di Banten yang berlangsung 20-24 Juni mendatang.



Ini diakui seorang pelatih Anggar Riau, Yonrizal kepada sejumlah wartawan. "Pengiriman atlit Ikasi untuk menjalankan uji coba untuk memantapkan persiapan jelang PON mendatang, terlebih para atlet dibawah asuhan pelatih nasional sekarang ini diharapkan bisa lebih meningkatkan prestasi," ujarnya.

Disebutkannya, saat ini atlet Anggar akan diasuh oleh tiga pelatih nasional yang memiliki bakat dan prestasi yang membanggakan. Ketiga pelatih ini didatangkan Ikasi Riau, masing-masing Yohanes Sopacoa dari Ambon, dan dua pelatih dari Jabar, Eko Nandaryono dan Teten Aliguna.

"Ya, Ikasi Riau, mendatangkan pelatih nasional yang berpengalaman di Anggar, seperti Yohanes Sopacoa dari Ambon, dan dua pelatih dari Jabar, Eko Nandaryono dan Teten Aliguna," sebutnya.

Yonrizal berharap, dengan pelatih baru, para atlet Anggar bisa bertahan di Jakarta untuk menjalani materi dan latihan rutin. Apalagi jika bertemu dengan atlit yang berpengalaman, tentunya akan memberikan motivasi dan materi yang terbaik.

"Mudah-mudahan, dengan pelatih baru ini, para atlet Anggar Riau dapat bertahan di Jakarta untuk mendapatkan materi dan pengalaman terbaik. Semoga bisa memberikan motivasi untuk mereka," harapnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home