Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 09 Juni 2012

KSI Riau Gayung Sepeda Keliling Kota

Komite Sepeda Indonesia (KSI) Provinsi Riau, Sabtu (9/6) akan bersepeda mengelilingi Kota Pekanbaru. Acara ini dikemas dalam Silaturahmi Komunitas Sepeda Riau diikuti lebih kurang 300 sepeda dari beberapa komunitas sepeda di Bumi Lancang Kuning ini.

Kegiatan ini mengambil stars di Dinas Perkebunan Provinsi Riau dan berakhir di Kantor PTPN V, Jalan Rambutan Pekanbaru. Ketua KSI Riau, Zulher Jumat (8/6) mengatakan, rute Keliling Pekanbaru, dimulai dari Disbun- Mall Pekanbaru-Jalan Singingaraja, Diponegoro, Jalan Patimura-Taman Makam Pahlawan, Jalan Sudirman menuju Auri dan berakhir di PTPN V, Jalan Rambutan Pekanbaru.

"Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat terpicu untuk bersepeda Karena sepeda memiliki banyak manfaat, baik bagi diri sendiri maupun bagi lingkungan," katanya.

Zulher mengatakan, saat audensi dengan Danrem Wirabima beberapa waktu lalu, sepeda memiliki dapat menuntaskan masalah dunia yang kini memusingkan banyak negara. Di antaranya masalah lingkungan yakni global warming, kemacetan yang melanda kota besar, melambungnya harga BBM dan persoalan lainnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home