Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 19 Juni 2012

Cara Memilih Busana Menutup Perut Buncit, Tip Terbaru?

CEKAU.COM-Jangan salah pilih busana, jika Anda termasuk memiliki lingkar perut berukuran 90 centimeter. Mengapa? Karena Anda termasuk memiliki perut buncit. Nah, adakah busana yang layak untuk mereka yang memiliki perut buncit? Ikuti tip dan cara memilih busana yang cocok untuk perut buncit, agar Anda tetap tampil mempesona dan elegan.



Mengapa harus memilih busana yang cocok? Karena Anda termasuk memiliki perut buncit dan jika salah menggenakan busana, maka hal itu akan berdampak semakin menggelikan. Jangankan Anda yang melihat dari cermin, tetangga pun akan tersenyum bila perut Anda semakin buncit. Risihkan Anda? Ya.

Nah, ada cara atau kiat memilih busana untuk menutupi agar perut buncit tidak ketara sekali. Padahal selama ini Anda justru kesulitan untuk memadukan antara busana bagian atas dengan busana bagian bawah. Apakah jenis pakaian baby doll sebagai busana yang cocok? Atau memilih busana atasan dengan garis dada bercorak garis vertikal tinggi, dengan gaya dandy?

Lalu, apakah ikat pinggang tetap dipakai dan Anda merasa nyaman? Atau cukup dengan mengeluarkan kemeja atau kaos oblong dari celana? Wah, inilah masalahnya.

Tip Pilih Busana Agar Perut Buncit tak Kelihatan
  1. Bagi perempuan berperut buncit, gunakan pakaian dengan model sederhana dengan tetap mempertahankan gaya terkini. Artinya, Abda bisa memilih pakian apa saja, asalkan busana tersebut tidak memperjelas lekuk pinggang atau pun perut Anda.
  2. Bagi perempuan hendaknya jangan memilih pakaian atau busana dengan jenis kain blus ketat. Apalgi memakai atasan yang memiliki detail tali serut yang berada di atas pinggang. Ada baiknya pakaian yang dikenakan, bagian perut dan pinggang jangan terlalu menonjol.
  3. Bagi perempuan, cobalah mengenakan busana jenis coat, vest panjang, dengan luaran berpotongan agak longgar. Cara busana ini, Anda akan bisa memakai aksesoris berupa ikat pinggang mungil yang selaras dengan warna busana atasan atau bawahan.
  4. Gunakan busana dengan aksesoris yang norak atau dengan tekstur berwarna alias rame. Cara ini dianggap ampuh, karena orang akan berpaling melihat corak pada pakaian yang digunakan dan lupa melihat perut Anda yang buncit.
  5. Hindari busana yang bertekstur polos. Karena akan menjadi perhatian pada perut Anda yang buncit.
  6. Sementara untuk kalangan pria, lebih baik gunakan busana berjenis kemeja bertekstur garis vertikal (tegak lurus). Jangan sekali-kali menggenakan kemeja polos. Ada baiknya, gunakan kemeja berwarna norak dengan corak yang rame.
  7. Bila pria terpaksa menggunakan koas oblong, maka sebaiknya gunakan kaos yang berukuran pendek dengan jarak sampai ikat pinggang. Pemakaiannya hars dikeluarkan. Untuk aksesoris pria bisa gunakan ikat pinggang yang berukuran besar.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home