Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 16 Juni 2012

Jason Mraz Nilai Park Jung Ah Tipe Ideal

Jason Mraz & Jung Ah
CEKAU.COM-Jason Mraz, pencipta sekaligus penyanyi 'Lucky' ini ternyata memilih Park Jung Ah, seorang artis Korea, sebagai tipe idealnya diantara kebanyakan bintang Korea lainnya. Mengapa pria 'Lucky' yang acap dinominasikan untuk piala musik Grammy award ini lebih memilih Park Jung Ah?



Cerita begini, pada tayangan siaran 12 Juni dari ‘Wonderful Day’ di MBC Music, Mc Horan dan Park Jung Ah duduk untuk agenda wawancara eksklusif dengan Jason Mraz. Hal in biasa dilakukan seperti Lady Gaga, memulai World Tour-nya di Korea.

Maka pada acara tersebut, mereka membahas berbagai topik seperti musik, kehidupan, dan banyak lagi. selama wawancara, penyanyi yang dilahirkan pada 23 Juni 1977 ini turut berpartisipasi dalam acara ‘Korean Female Celebrity Ideal Type World Cup’.

Nah, kesempatan itu, Jason Mraz harus memilih tipe ideal diantara sejumlah bintang top di Korea. Pilihannya, aktris Han Ga In, IU, Yoona SNSD, dan aktris Jeon Ji Hyun.

Wah, tak disangka-sangka, Jason Mraz dibesarkan di Mechanicsville, Virginia, bukannya memilih orang dari daftar yang disebutkan presenter. Justru pria acap dinominasikan untuk piala Grammy award, itu malah memilih pewawancara Park Jung Ah sendiri sebagai tipe idealnya.

Wow??? Semua heboh ketika penyanyi-penulis lagu populer Amerika, itu menyebut nama Park Jung Ah.

Jason mengaku pilihannya jatuh pada Park Jung Ah dengan alasan poni. Apa benar? Jason Mraz menjelaskan dengan kalem dan santai. "Sama seperti pacar saya saat ini. Saya suka cewek yang memiliki poni," sebutnya.

Untuk ini, Park Jung Ah dengan ceria berkomentar pula, "Dia mungkin memilih saya hanya karena poni saya," elaknya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home