Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 19 Juni 2012

Ingin Perut Ramping, Rahasia Tradisional Terungkap?

CEKAU.COM-Kalangan wanita selalu resah ketika perutnya mulai membesar alias membuncit. Apalagi pasca-melahirkan, tentunya keliatan risih dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Ada cara yang umumnya  dilakukan untuk mengecilkan perut, yakni dengan cara berolahraga. Namun cara ini dinilai sulit dan malas untuk dilakukan. Nah, ternyata ibu-ibu terdahulu sudah mengecilkan perut sejak turun temurun.



Wah, ternyata ibu-ibu dahulu begitu mudah melakukan agar perut tidak membuncit dan tetap ramping. Mesti mereka sudah melahirkan anak sampai sepuluh bahkan belasan. Adakah rahasianya?

Ya, ternyata ada. Hasil investigasi redaksi cekau.com kepada 56 wanita yang berusia 65 hingga 70 tahun mengakui bahwa orang tua-tua dahulu telah melakukan hal ini sejak turun temurun. Mengapa tradisi ini ditinggalkan? Ternyata ilmu kesehatan nenek moyang ini ditinggalkan, lantaran dinilai kuno dan tidak sesuai dengan perkembangan teknologi terkini.

Apalagi banyak produk-produk terkini hasil penelitian yang mengaku diteliti sejumlah ahli kesehatan, banyak beredar. Bahkan dengan dikemas iklan yang sensasional, produk tersebut memiliki cara dan kiat melangsingkan tubuh dengan mudah dan cepat.

Terlepas dari itu semua, justru cara mudah dan cepat sudah pernah dilakukan ibu tua-tua dahulu untuk melangsingkan perut mereka. Ingin tahu? Ya, jawabnya adalah korset berjenis kain biasa. Korset ini dinilai ampuh menangani masalah perut buncit bagi wanita setelah melahirkan.

Mengapa Korset Bisa Kecilkan Perut

Mengapa korset menjadi media untuk melangsingkan perut? Nah, caranya, Anda harus telaten menggunakan korset ini. Yaitu dilaukan saban hari. Memang ribet alias susah lantaran banyak yang harus diikat setiap sisi. Namun, korset tradisional ini bisa menjamin, perut wanita akan aman dan sehat hingga membuahkan hasil sempurna.

Perkembangan korset hingga kini memang bermacam-macam. Namun, pengakuan narasumber, bahwa korset yang dipilih adalah korset berjenis kain. Tidak ada embel-embel mangnetik atau pengikat yang kuat dari karet dan sebagainya. Hal ini membuat ketidaknyamanan sipemakai.

Makanya, orang tua-tua dahulu selalu menggenakan korset berjenis kain setiap hari, dan selalu aktif melakukan aktivitas. Karena mereka merasa nyaman, dan tidak merasa lelah. Mesti pinggang dan perut terikat.

Pemakaian korset ini dapat dilakukan saban hari. Bisa dilakukan ke kantor atau di rumah. Sementara orang tua dahulu memakainya dari subu hari hingga malamnya. Sementara di saat tidur, ada juga narasumber yang melepas korset tersebut.

Lalu, bagaimana dengan pola makanan dan jenis makanan yang harus disantap? Ya, orang tua-tua dahulu tetap menikmati makanan enak dengan lahapnya. Dan, mereka tidak takut dan bimbang dengan berbagai jenis makanan yang terhidang di depan mata.

Nah, mau mencoba?*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home