Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 23 Juni 2012

Empat Venue Cabang Olahraga PON Riau Pindah Lokasi

CEKAU.COM - Empat venue cabang olahraga (cabor) pada pertandingan PON XVIII Riau, September mendatang, mengalami perpindahan lokasi. Keempat cabor tersebut masing-asing venue Gantole, angkat berat dan angkat besi, biliar dan boling.



Permindahan lokasi cabor ini terungkap dalam pertemuan PB PON dengan Anggota Komisi V DPRD Sumsel dipimpin Wakil Ketua I PB PON Riau, Ahmadsyah Harrofie beberapa hari lalu.

Dijelaskan Amadsyah, bahwa venue Gantole sebelumnya ditetapkan di Kabupaten Rokan Hulu, kini dipindahkan ke Kota Dumai, venue angkat berat dan angkat besi sebelumnya di Hotel Ratu Mayang Garden, dipindah ke Hotel Ibis Pekanbaru. Sementara venue biliar dan boling sebelumnya ditetapkan di Purna MTQ akan dipindahkan ke Hotel Pangeran dan Boling Center 88 Pekanbaru.

Ahmadsyah beralasan, pemindahan lokasi ini dinilai sebagai upaya alternatif agar pelaksanaan PON tetap berlangsung dengan lancar, karena sejumlah lokasi dinilai tidak layak. Terkait hal ini, pihaknya sudah menginformasikan ke tim pengawas dan pengarah KONI Pusat dan PB Cabor bersangkutan.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home