Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 06 Juni 2012

Berita Terbaru Piala Eropa 2012, Prediksi Grup A

CEKAU.COM-Siapa yang bisa menebak bahwa Grup A di Piala Eropa 2012 dihuni tim-tim kuda hitam? Memang sulit. Namun sejumlah teoritis bahwa Polandia, Yunani, Rusia dan Ceko disebut-sebut sebagai kuda hitam. Tapi cukup berat hadapi lawan tanggung di grup C. Wah?

Siapa sangka bila tim-tim ini semula menjadi tim yang tidak diunggulkan, namun kini tim-tim di grup A sering membuat kejutan setiap keikutsertaan mereka di turnamen paling bergengsi di benua biru ini. Sebut saja, ketika Potugal, Italia dan Perancis adalah korban keganasan hentakkan kaki mereka.

Tampil dengan penuh semangat dan determinasi tinggi, Mereka akan terlihat di persaingan di Grup A Piala Eropa 2012 ini. Sebagai tuan rumah, tentunya Polandia menjadi pilihan untuk bisa lolos dari Grup A.
Tapi, ada juga menilai Polandia tidak semudah itu untuk lolos. Masih ada Yunani, Rusia dan Ceko, bukanlah tim yang dianggap enteng. Ketiga Pasalnya, tim tersebut diperkuat pemain-pemain merumput di berbagai liga elit Eropa. Ya kamu tahu, bahwa Inggris, Spanyol, Italia dan Jerman masih menjadi lawan tangguh saat ini.

Apalagi, Polandia merupakan peserta di turnamen ini dengan peringkat paling buncit. Dari sisi peringkat, tentu saja Rusia dikenal sebagai tim dengan peringkat paling tertinggi di grup A. Apalagi Yunani bukan tim favorit meski berstatus juara Eropa 2004.

Begitu pula dengan kesebelasan Ceko, tidak termasuk tim favorit seperti layaknya Jerman, Spanyol ataupun Belanda. Tapi, tak ada salahnya, jika tim favorit itu justru membuat persaingan Grup A berlangsung sangat sengit.

Keempat tim ini memiliki peluang yang sama kuat. Rusia ingin membuat langkah fenomenal seperti kesuksesan mereka menembus babak semifinal Piala Eropa 2008. Begitu pula Yunani yang ingin kembali membuat kejutan seperti saat mereka menjuarai Piala Eropa 2004.

Polandia pun ingin membuat hasil maksimal dengan statusnya sebagai tuan rumah. Sementara, Republik Cheska akan tampil tanpa beban sehingga bisa jadi membuat mereka tampil luar biasa. Tapi, bagaimana strategi juara dunia dan juara bertahan Piala Eropa, Spanyol bila mampu hadir di Grup-C di Piala Eropa 2012 ini?*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home