Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 16 Februari 2013

Keberuntungan di Tahun Ular Air 2013

Tahun Ular Air 2013
CEKAU.COM-Tahun Baru Imlek 2564 merupakan perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa. Tahun ini dalam penanggalan Cina, tahun naga air akan digantikan dengan tahun ular air. Meskipun sama-sama air, namun kedua tahun ini bertolak belakang. Jika naga air adalah gudangnya air, sehingga harus mewaspadai air. Namun ular air justru memiliki elemen api.

Setelah melewati sebuah titik di tanggal 22 Desember 2012, menurut ahli analisis feng shui, Xiang Yi, sudah bisa merefleksikan kejadian-kejadian yang terjadi sepanjang 2013. Menurutnya terdapat beberapa hal yang harus diwaspadai di tahun ini, salah satunya api.

"Ular itu memiliki elemen api, jadi api adalah salah satu yang harus diwaspadai di tahun ini," jelas Xiang Yi seperti dilansir tempo.co, Minggu (10/2). Beberapa kejadian kebakaran sudah terjadi, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri seperti kebakaran hutan di Australia.

Di Indonesia sendiri sudah terjadi beberapa peristiwa kebakaran namun tidak terlalu fatal. Salah satu yang cukup mengambil perhatian adalah kebakaran pada pusat perbelanjaan di Jakarta. "Salah satu yang cukup ramai kebakaran di mall di sekitar mangga dua," kata Xiang Yi. Untuk ke depannya diprediksi akan banyak lagi kejadian-kejadian yang akan berhubungan dengan api, sepanjang tahun 2013 menurut penanggalan Cina.

Selain api, di tahun ular air ini Xiang Yi juga melihat elemen logam akan menjadi sebuah pemberitaan yang cukup ramai. Elemen logam ini mewakili logam mulia atau pun juga barang-barang mewah dan barang berharga. "Logam mulia akan membuat berita di tahun ini," kata suhu yang menguasai analisis manusia berdasar tanggal lahir ini. Sementara, para remaja bahkan dewasa, termasuk kalangan mahasiswa sibuk mencari ramalan cinta di tahun depan, yakni Shio Ular Air. Mengapa ramalan cinta begitu diminati para netter ini? Baca lengkapnya: Ramalan Cinta di Shio Ular Air

Peruntungan Tahun Ular

Setiap orang memiliki arti berbeda dari tanggal lahirnya masing-masing. Dari setiap tanggal lahir tersebut, termasuk juga penanggalan tahun di dalamnya, yang diwakili oleh hewan atau biasa disebut shio. Namun shio hanya seperdelapan dari kelengkapan tanggal lahir seseorang. Melalui shio dapat terlihat gambaran besar peruntungan seseorang sepanjang 2013.

Di tahun yang mewakili elemen api ini terdapat peruntungan dari berbagai jenis, seperti kekuasaan dan juga wewenang. Dari 12 shio, terdapat empat shio pertama yang termasuk sangat baik. Menurut Xiang Yi, yaitu; tikus, ayam, kelinci dan kambing.

"Tikus tahun ini akan mendapatkan banyak penghasilan. Namun, ia akan membayar penghasilan tersebut dengan kerja keras yang imbang," kata Xiang Yi.

Di tempat kedua ada shio ayam yang diuntungkan dalam kekuasaan. Dalam hal ini sebut saja pemilik shio ayam akan mendapatkan wewenang dalam pekerjaan, sama baiknya dengan shio kelinci. Sedangkan shio kambing akan menguntungkan untuk mereka yang berbisinis tender.

Empat shio lainnya yang juga baik di tahun 2013 ini adalah: kuda, kerbau, monyet dan macan. Dari segi keuangan dan pekerjaan mereka semua tergolong baik. Akan tetapi untuk shio macan harus bisa menjaga kesehatan. "Macan termasuk bagus, yang perlu diperhatikan adalah kondisi tubuh. Harus jada stamina yang baik," katanya.

Meskipun tahun ini adalah tahun ular, shio ular sendiri termasuk dalam kategori yang kurang diuntungkan. Tetapi ular masih membawa elemen kekuasaan yang bisa menolong posisinya, ia bebas untuk mengatur dirinya sendiri. Sedangkan tiga shio lain yang termasuk tidak beruntung adalah babi, anjing dan naga.

Shio babi disarankan untuk hati-hati dengan jarak, karena cenderung akan memulai bisnis jarak jauh. Ia juga mengingatkan agar shio naga berhati-hati dengan janji agar tak hanya sekedar jadi sebuah janji kosong.

Xiang Yi menjelaskan, di tahun 2013 ini sangat kuat kekuasaannya. Untuk itu peruntungan setiap orangnya juga bisa mengubah sesuai dengan pembawaan diri dan bagaimana cara kita menjalankan wewenang diri sendiri.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home