Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 31 Mei 2012

Tim Squash Riau Sukses Rebut Medali di Malaysia

CEKAU.COM-Tim Squash Riau berhasil menampilkan performa terbaik diajang Sirkuit I pada Kejuaraan Squash Kementerian Pengajian Tinggi (KPT), Kuala Terengganu, Malaysia berlangsung 27-30 Mei. Tim tersebut diperkuat atlet Pelatda PON ke-18, dengan memboyong satu medali emas, satu perak dan dua perunggu.


Kejuaraan antar perguruan tinggi di Malaysia ini berhasil diraih medali emas oleh Andi Hasanuddin pada nomor tunggal putra. Untuk medali perak disumbangkan Siti Meiniwati pada nomor tunggal Putri. Sementara dua medali perunggu direbut Rinduri Maulida dan Dhani Kurniawan masing-masing di nomor tunggal putri dan putra.

Ketua Umum Persatuan Squash Indonesia (PSI) Riau, Adizar M Nur menyambut baik atas prestasi yang diraih anak asuh Ahmad tersebut. Menurutnya, selama dilatih oleh pelatih asal Malaysia, Ahmad, tim squash Riau sudah menunjukkan hasil yang maksimal.

"Ini menunjukkan perkembangan positif bagi tim squash Riau menjelang PON ke-18 mendatang. Karena itu, apa yang sudah diraih ini harus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya. Ini modal kita jelang PON nanti," kata Adizar, Rabu (30/5/2012).

Ditambahkan Adizar, usai meraih hasil memuaskan di Sirkuit I Kejuaraan Squash KPT Malaysia, tim yang dipersiapkan untuk membela Riau di PON XVIII ini optimis menatap Sirkuit ke-II, Malaysia yang berlangsung 14-17 Juni mendatang.

Sebelumnya, tim squash Riau pernah berhasil di event kejuaraan Squash CIMB Kuala Lumpur open. Riau memboyong satu medali emas hasil kerja keras Yuliazani dan medali perak diraih Nurul Huda dinomor plate division 2 Putri.(yan)


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home