Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 15 Desember 2012

Trend Baju Korea Diminati Remaja

Trend Baju Korea
CEKAU.COM-Katanya, trend fashion 2013 baju Korea bermotif bunga. Wow... jika Anda memilih baju Korea sebagai awal tahun baru mendatang, bisa juga memberikan sensasi yang unik. Apalagi yang dipilih adalah motif floral atau biasa disebut motif bunga. Dihiasi busana jenis dress dengan taburan bunga - bunga ini membuat tampilan pemakainya terlihat lebih feminim, anggun juga seksi. Nah, bila baju casual bermotif bunga, ini dipakai dalam sebuah acara, bagaimana ya?  Padahal tahun ini lagi-lagi trend baju Korea nih. Lihat saja diberbagai serial film dan drama Korea itu.

Nah, selama ini banyak informasi terkait alasan mengapa baju Korea digandrungi kalangan remaja saat ini. Sebut saja ketika baju Korea terlihat anggun, asyik, unik, bahkan feminim dan terkesan lebih seksi memberikan citra menarik bagi remaja yang muda belia. Wow? Apalagi fashion Korea sebagai style yang terlihat dalam berbagai film Korea, maupun drama Korea.

Sebut saja seperti dalam serial film-drama Korea, Heartstrings, City Hunter, My Girlfriend is a Gumiho, Dream High, You're Beautiful, Boys Before Flowers, You're My Destiny, Secret Garden, Playful Kiss, dan Full House. Malah ada juga film drama Korea yang terkini, dan diminati para remaja saat ini, seperti film drama serial Korea The King od Drama’s, I Miss You, maupun serial Alice In Cheongdamdong.

Nah, dalam film drama Korea tersebut, Anda pun akan tahu, bahwa fashion sangat menonjol dalam berbagai adegan yang menarik. Baik itu baju korea yang dikenakan setiap hari (casual), baju Korea untuk pesta, baju Korea kuliah, baju Korea malam hari, baju Korea di musim hujan, baju Korea di musim semi, baju Korea di musim panas, dan bisa juga melihat baju Korea  yang dipakai para artis di saat tidur.

Adanya jenis fashion dikenakan model itu, yang menjadi trend di awal tahun, yakni paduan putih dan floral dengan membuat dress biasa akan lebih detail tampilannya. Malah, motif bunga atau floral printed ini mulai digemari lagi. Padahal dulunya sempat menjadi incaran kalangan artis tahun 80-an. Hanya saja Anda mesti pintar memadunya antar motif baju Korea yang satu dengan motif baju yang lain. Hal ini bertujuan agar Anda tidak terperangkap dalam gaya yang kuno atau old fashion. Yang harus didalami adalah kita harus peka dan sensitif dikit untuk memilih perpaduan motif bunga agar penampilan Anda chic dan modern. Sensasional jugalah.

Nah, jika Anda memutuskan untuk memakai kemeja bermotifkan bunga-bunga, disarankan agar jangan memadukan bawahan celana panjang atau rok mini bermotif yang sama. Jadi cobalah untuk memilih bahan jeans atau bahan kain. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kesan lebih natural atau alami. Karena yang akan Anda tonjolkan adalah dari kemeja yang Anda kenakan. Ini masukan, agar Anda tampil tetap seksi dan elegan.

Sementara untuk aksesoris, Anda juga bisa gunakan kalung dari bebatuan berwarna natural, seperti hitam atau abu-abu agak kehitaman. Kalau bisa disesuaikan dengan salah satu warna yang mencolok pada pakaian yang dikenakan. Maka, pilihlah yang lebih tua warnanya dari berbagai warna yang ada pada baju Korea tersebut. Intinya, memperkuat perpaduan warna sehingga yang melihat akan tertuju pada garis warna yang ada.


Trend Baju Korea digandrungi para remaja putri

Lalu, bagaimana fashion saat menghadiri acara semi formal dengan tema santai, seperti ala 'Hawaian', yakni bisa dipakai dengan model pakaian 'boho' dan sangat cocok dipakai dalam momen itu. Ditambah lagi dengan karakter baju yang longgar dibagian pinggul ke bawah, memberikan kesan feminim dan juga sedikit eksotis.

Aksesoris yang bisa Anda pakai yakni gelang tangan etnik, kalung atau anting motif bebatuan atau yang berukuran besar. Untuk menonjolkan kesan seksi, bagi Anda yang berambut panjang, bisa memberikan efek curly pada rambut Anda dan diberi jepitan sebagai pemanis atau dibiarkan saja tergerai.

Untuk Anda yang ingin memakai motif bunga-bunga untuk menghadiri undangan pesta yang tergolong resmi, sebaiknya pilihlah bahan satin. Untuk sepatu Anda disarankan memakai stilettos atau opened-toed shoes. Sementara itu, untuk tas Anda bisa membawa clutch atau tas jinjing dengan warna natural atau bisa juga mengambil warna dari salah satu warna motif yang paling menonjol.

Tip Pilih Baju Korea motif Bunga:
  1. Siluet Pas Badan. Jenis ini dipakai agar floral printed tampak modern, pilih siluet baju yang pas badan, seperti tunik atau terusan yang panjangnya selutut.
  2. Jaket Bermotif Bunga. jenis motif bunga ini dipakai keran ingin tampil semi-formal namun memberi kesan ringan? Anda bisa pilih jaket berpotongan simpel dengan motif bunga. Bahkan jins dan kaus polos Anda bisa terkesan feminin jika Anda padukan dengan jaket ini.
  3. Bunga dipadu dengan warna polos. Jenis tip ini berbeda dengan lain, karena untuk memakai baju atasan/bawahan yang bermotif bunga adalah, memadukannya dengan atasan atau bawahan yang polos pula. Saranya, maka kita bisa padukan atasan floral dengan celana khaki atau jins boot-cut yang simple dan nyaman. Anda juga bisa memadukan dengan rok floral dengan Kardigan atau kamisol polos untuk tampilan yang lebih feminim. Jenis rok floral atau Kardigan ini bisa menutupi kekurangan itu. Tapi, jika Anda memiliki tubuh gendut, maka fashion ini harus ditinggalkan, karena perut buncit akan kelihatan. Tapi ikuti tip busana untuk menutupi perut buncit.
  4. Seksi dengan Gaun. Untuk seksi tidak mesti harus memilih baju yang mahal. Tapi seksi juga bisa dengan bahan yang elegan dan menarik, mesti nilainya tidak terlalau mahal. Nah, buktikan dengan memakai gaun chiffon motif bunga dengan tali spaghetti atau floral wrap dress. Wah... ini paling bagus untuk suasana malam. Tapi, kamu harus pilih ukuran yang pas dan cocok dengan postur tubuh, agar dapat membalut tubuh dengan sempurna, sehingga Anda terlihat seksi, feminim dan manis.
  5. Aksesori Bunga. Jika kamu tidak suka dengan baju bermotif bunga, maka cukup benda atau aksesoris bunga, seperti bros besar, anting atau kalung dengan liontin bunga yang cantik. Tapi, untuk memilih aksesoris yang melekat di baju Korea ini, maka kamu harus sedikit berhati-hati. Karena jika kamu ingin terkesan elegan namun ringan dan feminim, maka pilih motif bunga yang tidak terlalu penuh. Ini juga termasuk memilih desain ukuran bunga yang ada di baju. Sarannya, maka pilih ukuran bunga yang kecil, bagi tubuh kamu yang berukuran besar, dan sebaliknya.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Karena kamu akan tahu, bahwa pemilihan busana juga tergantung bentuk tubuh, wajah dan tinggi badan. Tapi hal ini bisa diakali dengan berbagai bentuk fashion dan baju Korea yang akan digunakan.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home