Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 07 Desember 2012

Mobil Pustaka Keliling Dikit, Pusat Tambahkan Armada

Dinsos Pekanbaru
CEKAU.COM-Pemerintah Pusat akan menyerahkan satu unit mobil ke Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Pekanbaru. Bantuan yang diberikan ini terkait minimnya kendaraan operasional yang dimiliki. Karena sebelumnya, pihaknya baru memiliki dua unit kendaraan untuk pustaka keliling.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Pekanbaru M Yusuf kepada wartawan, Kamis (6/12/2012). "Memang kita bakal menerima satu unit mobil pustaka keliling. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan program kerja terkait upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya pengembangan minat baca masyarakat hingga ke pelosok desa," terangnya.

Yusuf juga mengatakan, bahwa bantuan satu unit mobil dari pemerintah pusat ini, menambah aset yang dimiliki. Karena sebelumnya, pihaknya baru memiliki dua unit kendaraan untuk pustaka keliling.

"Bantuan yang diberikan ini terkait minimnya kendaraan operasional yang dimiliki. Untuk itu, bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan program kerja," katanya.

Untuk itu, adanya bantuan kendaraan tambahan ini pihaknya mengharapkan dapat bekerja maksimal dan direncanakan akan diserahkan saat peresmian gedung arsip yang baru pada pertengahan Desember 2012.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home