Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 28 Desember 2012

Ramalan Cinta di Shio Ular Air (1)

CEKAU.COM-Ramalan cinta 2013, kini heboh dicari di jejaring sosial alias komunitas sosial di internet, sejak Desember 2012 lalu. Para remaja bahkan dewasa, termasuk kalangan mahasiswa sibuk mencari ramalan cinta di tahun depan, yakni Shio Ular Air. Mengapa ramalan cinta begitu diminati para netter ini? Apakah kata-kata cinta menjadi bagian hidup ketika melihat peluang untuk mencari buah hati. Atau ada keraguan cinta yang menyelimuti kalangan remaja ini. Nah simak tulisannya.

Cinta kadang dibenci, namun juga dicari. Inilah cerita cinta menurut perhitungan Fengshui dari Ramalan Cinta pada tahun ular air, penuh dengan tantangan hebat setiap insan. Apalagi sesuai karakter pada hewan jenis ular air ini. Ia licin dan bisa hidup di dua alam yang berbeda, air dan darat. Namun, ketika menjalani hidup, hewan ular air ini memiliki kelihaian dan dibenci banyak kalangan. Apalagi hewan air ketika ingin mencari pasangan yang dikehendakinya.

Mengapa shio ular air ini mendominasi pada perhitungan zodiak Tionghoa tahun ini? Nah, untuk melihat peruntungan cinta Anda, maka tingkat persaingan semakin tajam. Banyak pilihan, tapi banyak pula pesaing diantara yang ingin dengan tujuan yang sama. Maka, pada tahun 2013 ini, tahun ular dapat mempengaruhi secara langsung kepada orang yang lahir pada tahun yang sama. Ular yang dikenal licin dan sebagai binatang berbisa dan menakutkan ini akan mengalami sakit pada kepala, dan banyak pengeluaran awal pada saat bisnis berlangsung. Namun, bisa saja, akan berbuah hasil dari salah satu usaha yang diinvestasikan.

Nah, bagaimana peluang cinta di tahun ular air ini? Hasil perhitungan zodiak Tionghoa Suhu Cik Aci dikenal kerabat sebagai orang yang memiliki kemampuan supranatural yang memadai di Provinsi Riau. Suhu Cik Aci ini mengatakan kepada redaksi cekau.com, Jumat (28/12/2012), bahwa analisisnya, cinta akan sulit didapat, karena tingkat persaingan kata cinta dibelengu berbagai insan. Ini dipengaruhi tahun shio ular air yang memiliki dua alam yang berbeda. Sementara cinta juga tidak mudah dipercaya, karena berbagai karakter sudah diketahui baik-buruknya.

"Cinta akan lekang oleh waktu, tetapi cinta tidak akan lepas oleh napas yang satu. Artinya, bila cinta dimulai dengan niat baik, bukan karena sesuatu hal, maka cinta akan bertahan lama. Dan, sebaliknya bila cinta dimulai dengan niat tidak baik, maka akan pupus dan berakhir sakit," jelasnya. Berikut kutipanya.

Ramalan Cinta dan Bisnis

Antara cinta dan bisnis menjadi bagian yang tidak terpisahkan keduanya. Biasanya, pada tahun ini, cinta dimulai bukan karena hati, tetapi lebih cenderung memilih harta. Inilah yang menjadi pilihan yang sulit ketika cinta diawali dengan niat memiliki harta berlimpah dengan cara singkat. Apalagi kata-kata cinta akan membumihanguskan kehendak cinta yang tulus.
Jika itu terjadi, maka hal ini tergantung dari hati kita sendiri. Bila kita memilih kekasih hati dengan cinta apa adanya, maka dia akan lahir lama, namun akan terus bertahan sangat panjang. Tetapi, bila cinta dimulai dengan maksud lain, maka alamat kapal akan tenggelam. Ia jatuh dan sakit tertimpa tangga. Inilah yang harus diredam sesama insan, bila kita memulai cinta dengan sabar dan tabah, menghadapi hidup ini.

Sementara, bila cinta dipadu dengan bisnis, maka ini awal kebangkitan yang baik. Karena, kedua insan akan melakukan hal yang sama, sehingga membuka peluang-peluang usaha di berbagai bidang. Pilihan-pilihan ini harus diambil, karena cinta dan bisnis akan berkembang dari berbagai alternatif pilihan. Ikuti skala prioritas, hingga mencapai lima urutan bidang usaha. Dari kelima bidang usaha yang akan diinvestasikan ini, maka ada dua yang bakal memiliki peluang untuk berkembang. Yang penting, diskusi dan saling mengisi dengan kaish sayang adalah obat mujarab untuk memulai usaha tersebut.

Ramalan Cinta dan Karir
Tahukah Anda, mengapa di tahun shio ular air kasih sayang semakin sulit dibina. Nah, karena ada berbagai penyebab ketika cinta menjadi sebuah hambatan ketika memulai karir dan menaiki jenjang karir itu. Jika cinta anda baru saja dimulai, maka persaingan dengan teman kerja, atau teman sekolah sangat sulit. Karena cinta hanya terbatas pada satu insan yang dinilai memiliki pesona yang menjanjikan. Padahal, bila anda berpikir lebih panjang, maka tahun ini cinta itu akan datang sendiri, tak mesti dikejar atau bahkan sampai menghabiskan waktu dan uang.

Sebut saja ketika cinta mulai bersemi, maka cinta ini akan dikalahkan dengan logika berpikir logis. Ia akan hilang oleh kekuatan daya pikir yang tak seimbang. Maka, sebaiknya anda harus tahu, bahwa cinta jangan dikalahkan dengan profesi anda atau pekerjaan anda. Bahkan di dunia pendidikan, cinta akan menjatuhkan prestasi anda. Untuk itu, hendaklah ada bisa berbagai waktu dan ruang yang kosong untuk membaginya dengan bijak. Apalagi cinta tersebut sangat kuat terjadi pada awal tahun ini. Godaan datang tanpa disadari, sehingga anda pun akan lengah oleh waktu dan tanggunjawab anda. (Bersambung)

Ikuti tulisan berkutnya, Ramalan Cinta dan Kasih Sayang, Ramalan Cinta dan Hati, serta Ramalan Cinta dan Godaan. Semoga tulisan ini bermanfaat.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home