Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 27 Desember 2012

Alasan Wanita Ingin Perbesar Payudara (Hasil Survei)

Alasan Wanita
CEKAU.COM-Banyak Alasan wanita ingin perbesar payudara. Apalagi bagi wanita yang memiliki ukuran bra yang kecil. Bahkan, selama bergaul dengan teman-teman, anda selalu diejek tidak memiliki dada yang besar atau di luar standar. Apalagi yang menyebut ini adalah para lelaki. Wah, tentu rasa minder ketika hal itu disebut -disebut setiap hari. Berikut hasil survei dari 125 wanita.

Mengapa ada kata-kata keluar dari mulut teman-teman anda itu. Biasanya, hal ini terjadi ketika Anda hendak ada praktek olahraga senam atau berenang. Nah, jangan teman sesama jenis (wanita) tetapi kaum adam juga melihat bentuk dan ukuran payudara anda yang kecil. Tetapi anda jangan terlalu memikirkan terkait ukuran besar-kecilnya payudara anda itu. Yang jelas, kesehatan anda terjamin. Tidak kurang satu apapun, mesti anda memiliki ukuran yang kecil.

Nah, ingin ukuran payudara besar secara sehat dan alami? Mudah saja. Semasa remaja atau di saat belum menikah, hal ini wajar. Yang dibutuhkan adalah kesabaran Anda. Jangan panik atau minder ketika anda mendengar bisikan atau ejekan dari teman anda. Nanti setelah anda menikah, payudara anda akan besar dengan sendirinya, secara alami dan nyaman.

Mau tahu caranya? Ya, ketika anda menikah maka anda akan hamil. Nah, ketika hamil, ada proses perkembangan tubuh secara biologis, sehingga payudara anda akan membesar. Setelah membesar, tentu dibutuhkan asupan gizi maupun makanan yang akan membantu payudara anda besar oleh air susu ibu yang biasa disebut dengan ASI. Air susu inilah akan menambah ukuran payudara anda, secara sehat dan alami.

Ikuti petunjuk dokter dengan berkonsultasi untuk menambah asupan air susu ini. Begitu pula dengan cara orang tua dahulu, yaitu, dengan mengkonsumsi makanan yang membantu menambah air susu tersebut. Biasanya, para ibu selalu memakan sayur katuk dan sayur jantung pisang muda. Jenis makanan yang membantu meningkatkan air susu ini dapat dibuat dengan berbagai aneka masakan, yang disesuaikan dengan selera anda.

Berikut berbagai alasan wanita ingin perbesar payudara, yang mengganggu pikiran kaum hawa. Hal ini hasil investigasi melalui kuisioner yang diberikan kepada 125 wanita, yang terdiri - dari 50 remaja yang belum menikah dan 50 wanita yang sudah menikah atau yang pernah hamil, dan 25 wanita yang pernah menikah tetapi belum hamil. Metodologi dilakukan secara ajak melalui via pesan singkat elektronik sebanyak 25 narasumber, wawancara langsung sebanyak 50 orang, dan melalui jejaring sosial sebanyak 50 orang. Berikut hasil investigasi alasan 125 wanita yang ingin memperbesar payudara.

Lihat Video Cara Perbesar Payudara

Alasan wanita Memperbesar Payudara:
  1. Merasa minder karena adanya ejekan teman-teman wanita, yang terburuk adalah mendengar ejekan kaum lelaki di lingkungan sekolah atau kerja. Hal ini dijawab sebanyak 12 orang atau 9,60 persen.
  2. Ada yang menilai, bahwa buah dada yang besar dan montok menjadi harapan seluruh lelaki. Nah, alasan ini dinilai salah paham, karena tidak semua lelaki suka dengan payudara yang besar. Apalagi tidak sesuai dengan postur tubuh. Ini dijawab sebanyak 23 orang atau setara 18,40 persen.
  3. Agar suami (bukan pacar) selalu betah di rumah, karena melihat payudara istri besar dan montok. Anggapan ini keliru, bahwa hal ini tidak menjamin dengan payudara besar, sang suami akan betah di rumah, apalagi selalu menempel di dada sang istrinya. Ini dijawab sebanyak 31 orang atau 24,80 persen.
  4. Mencari perhatian lelaki. Ini dilakukan wanita karena dirinya merasa tidak mampu menjual tampang alias wajah yang serba kecukupan alias kurang menarik dilihat lelaki. Maka alasan ini diambil karena mencari unggulan di tubuh, siapa tahu lelaki akan tertarik melihat payudara besar. Ini dijawab sebanyak 20 narasumber atau 16,0 persen.
  5. Sementara alasan lainnya, seperti permintaan suami agar payudara istrinya diperbesar. Sementara sang istri tidak berkeinginan membesarkan payudaranya. Atau ada juga karena, keinginan sendiri dengan alasan, ukuran di bawah standar ukuran (sama seperti ukuran lelaki alias rata). Jadi pilihan ini sebenarnya ingin memperbesar payudara dengan cara alami yaitu mengkonsumsi makanan dan sayuran untuk menambah air susu. Alasan ini dijawab 14 narasumber atau 11,20 persen.
Nah, semoga informasi ini bermanfaat. Diharapkan informasi in anda sampaikan kepada teman, rekan kerja atau teman sekolah atau saudara anda terdekat. Yang penting informasi ini dapat berguna bagi semua orang. Redaksi juga membutuhkan masukan yang membangun terkait tulisan ini. Terimakasih atas attensi Anda.*


~ 1 komentar ~

Prev Post Next Post Home