Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 08 Desember 2011

Film Korea Terbaru Miss 1995 Dicari, Heboh

CEKAU.COM-Ternyata bukan saja kalangan warga Korea Selatan yang mencari download skandal video hot mirip mantan miss Korea, Han Sung Ju ini. Masyarakat Indonesia pun sibuk pada dunia maya, dalam seharian mencari di google atas keberadaan berita maupun langsung mengarah untuk melihat video artis Korea cantik itu.


Apakah sulit mencari Video Hot Korea Han Sung Ju alias Han Sung Joo ini? Ya, tapi juga tidak. Mengapa? Pasalnya, video hot yang menggegerkan dunia artis Korea itu muncul sejak 4 Desember lalu. Padahal video Korea  Han Sung Ju, hanya berdurasi tak lebih dari 20,36 detik, sebelumnya mencapai 4,16 menit. Bahkan, adengan yang dilatarbelakangi interior itu, tak seindah film Han Sung Ju yang berhasil melambungkan namanya pada film-film lain yang diperankannya.

Maklum, karena Film Korea yang dihasilkan dibikin bukan hasil kemasan layar perak, tetapi hanya diambil dari rekaman seluler. Menurut info yang berkembang, peredaran video Korea Han Sung Ju, ternyata dilakukan oleh tiga mantan teman dekatnya. Tapi, lagi-lagi media lokal, menuliskan bahwa berita atas beredarnya video ini dibantah tegas oleh ketiga temannya itu.

Artis yang populer dari Korea Selatan itu kini, menjadi perbincangan hangat diantara para netter dunia. Bahkan, sebelum video hot Han Sung Ju beredar luas, Sung Joo adalah mantan Miss Korea tahun 1995 dan juga penyiar TV terkenal. Menariknya lagi, video yang dikemas dengan judul 'Video Hot Aktris Terkenal' itu diunggah dari salah satu blog pribadi seseorang, yang tidak dikenal.

Atas beredarnya video mirip artis Korea ini, para netter dunia menduga bahwa wajah wanita (pelaku) dalam video itu memang mirip Sung Joo. Mesti masih belum pasti dan hanya sebatas dugaan para netter, tapi beredarnya video tersebut sudah terlanjur meluas sekaligus menggegerkan dunia hiburan di Korea Selatan dan kini merambah ke Indonesia.

Sementara itu, menurut sumber dari Unit Khusus Kejahatan Cyber Korea Selatan mengakui, video itu bisa dihapus jika ada laporan pengaduan seseorang terkait beredarnya video tersebut.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Jika ditemukan maka hasilnya akan segera kami umumkan," kata sumber tersebut. Bahkan, pengakuannya lagi, pihaknya tidak bisa memaksa menghapus video yang telah diunggah ke blog pribadi tersebut. "Yang bisa kami lakukan sekarang adalah merekomendasikan untuk menghapus video itu dari situs yang sudah terlanjur mengunduhnya," akunya.

Hingga kini, para netter dunia, termasuk Indonesia, penasaran dengan mencari download video mantan miss Korea Han Sung Joo ini. Sebagian hanya berdalih untuk mencoba mencari kebenaran akan video tersebut. Ah, alasan jelas sama seperti mencari batu kerikil di depan rumah. Ya, begitu mudah mencari alasan. Setidaknya itulah dikatakan para orangtua-tua dahulu.*


~ 1 komentar ~

  1. Semoga skandal seperti ini di korea cepat hilang.. karena hallyu tidak hanya diminati kaum remaja, tapi juga anak-anak..

    BalasHapus

Prev Post Next Post Home