Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 10 Desember 2011

Download Video Hot Korea Han Sung Joo Terekam Saat Mabuk

CEKAU.COM-The Real Han Sung Ju. Inilah judul sebuah video hot mirip artis Korea beredar sejak 4 Desember 2011 lalu, Han Sung Ju alias Han Sung Joo. Mengapa artis ini mau-maunya memerankan tokoh yang ada di video tersebut? Kurang job kah Han Sung? Tidak. Ternyata Han Sung Ju tidak mengetahui bahwa adegan hot yang dilakukannya akan direkam oleh sang mantan. Kok bisa?

Ternyata video hot 'the real Han Sung Ju' itu berdurasi 2 menit 54 detik. Tokoh yang ada dalam video itu memang aktris yang mirip dengan Han Sung Joo. Atau juga mantan penyiar televisi swasta yang terkenal di negeri yang sama, Korea Selatan.

Yang jelas, Han Sung Ju mantan artis ini bertubuh tinggi dan ramping dengan lekuk tubuh dan belahan payu dara yang memberikan jaminan bagi laki-laki untuk ingin melihat hasil video hot tersebut. Padahal, bila melihat hasil film tersebut, usia Han Sung Ju, kini tak semuda dulu. Ini terlihat jelas dari hasil download video hot Han Sung Ju, dari parasnya yang sudah tak sesegar pada 1995 lalu. Ketika ia sukses meraih karier jadi Miss Korea 1995 lalu. Bahkan peluang job terus mendominasi sebelum era millenium.

Mengapa Han Sung Ju beralih profesi menjadi pemain film hot? Sebenarnya, menurut informasi yang dipercaya pada sebuah sumber, Han Sung Ju tidak beralih profesi menjadi karakter film hot. Justru dari banyak pekerjaan yang diterimanya, justru ia banyak membintangi film-film Korea dan tokoh dalam sebuah produk iklan. Terakhir Han Sung Ju pun sibuk menjadi penyiar televisi.

Video Hot Korea Banyak Diminati

Mengapa Download Video Hot Korea ini begitu banyak peminatnya? Padahal bila melihat hasilnya, video hot Han Sung Joo pada the real Han Sung Ju hanya berdurasi 2,54 menit dan ada satu lagi dengan durasi yang agak panjang. Tapi, tetap saja tidak begitu menarik. Apalagi sound pada video hot Han Sung Ju itu tak terdengar sama sekali. Belum lagi, proses pembuatan dibuat terkesan mendadak, dari sebuah kamera telepon seluler dengan kualitas hight tinggi.

Bahkan dalam video hot dengan setting interior ruang kamar hotel (Appartement), persisnya di ruang tamu, tak terlihat wajah laki-lakinya. Bahkan, goyangan dari kamera telepon seluler membuat penonton jadi malas untuk melihat video hot tersebut.

Memang Han Sung Joo, sepertinya kelabakan ketika video ini beredar dengan cepat. Video hot artis Korea ini sempat heboh lantaran banyak publik mencari keberadaan video ini sesungguhnya. Mengapa diminati? Rupanya, awal beredarnya video hot ini ditemukan pada situs blog pribadi mantan teman dekatnya, yang kini tak jelas siapa sosok ia sesungguhnya.

Diam-diam, pihak kepolisian Korea Selatan ternyata sudah mulai mengusut siapa pelaku dibalik peredaran video hot tersebut. Bahkan teman dekat Han Sung Joo mulai menyembunyikan diri dari kejaran wartawan (jurnalistik). Diduga ada tiga mantan kekasih Han Sung Ju ini. Namun menurut sumber lagi, tudingan atas mendownload video Korea tersebut, ketiga mantan Han Sung Joo, justru menepis isu yang menghadang mereka.

Mengapa Han Sung Ju Terlibat dalam Video Hot Korea Ini?

Bila kita menilai karakter yang diperankan aktris Han Sung Ju, tak ada kesan yang menyentuh. Apalagi melihat tayangan video hingga setting akhir. Yang menarik adalah, sepertinya Han Sung Ju duduk di atas kursi sofa berwarna krem dengan kondisi mabuk. Mungkin kesempatan itulah, dimanfaatkan mantan teman dekatnya untuk mempublikasikan adegan video hot tersebut.

Ini bukan dugaan. Cobalah untuk Download Video Hot Korea Han Sung Joo pada The Real Han Sung Ju (tapi ini agak sulit karena banyak yang mengambilnya sejak 4 Desember lalu seluruh dunia, termasuk Indonesia). Benarkah Han Sung Joo lagi mabuk saat video ini direkam? Apakah adegan itu dilakukan sepulang pesta malam?

Nah, ketika melihatnya Anda pasti bisa mengambil kesimpulan. Ini justru berbeda dengan tayangan video Luna Maya bersama Ariel Paterpan, kedua artis Indonesia yang terkenal, sempat bikin heboh selama enam bulan, sampai ke sidang pengadilan mencari sosok pengedarnya.

Tapi, ini memang benar. Han Sung Ju lagi mabuk, berbusana pesta berwarna krem keputihan, seperti lemas dan siap untuk menerkam lawan mainnya. Sedangkan si lelaki yang tidak berotot berpakaian jas dan celana berwarna hitam dengan kemeja putih. Adegan ini terlihat bahwa artis Korea Han Sung, lebih mendominasi karakter yang diperankannya, ketimbang lelaki berperut agak buncit hanya diam dan sibuk dengan kamera seluler.
 
Parasnya yang kuyu membuat karakter yang diperankannya menjadi tak bernilai jual. Ya, maklum karena video hot ini beredar tanpa sepengetahuan Han Sung Ju, ketika kamera dengan bebas menyorot tubuh artis Korea ini sambil si pelaku laki-laki dengan bebas pula mengeranyangi menyikap dengan mudah busana yang melekat di tubuh Han Sung, dari bawah dan juga atas.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari mantan kontes kecantikan Korea itu. Hanya Han Sung Joo, satu-satunya selebriti yang tahu siapa pelaku yang menemaninya dalam sebuah adegan pada Download Video Hot Korea 'The Real Han Sung Ju' yang dilakukannya bersama-sama itu. *


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home