Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 03 Desember 2011

Ramalan Bintang Terbaru 4 Desember 2011 - Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Cekau.Com
Ramalan Bintang Terbaru 4 Desember 2011 s/d 11 Desember 2011




Umum
Siapa yang sangka bila minggu-minggu ini Anda bertemu dengan teman lama sewaktu sepermainan. Nah, jika Anda memiliki keahlian dan bidang kerja Anda, sebaiknya katakan dengan lugas dan yakin. Siapa tahu ada peluang baru.Sakit hanya makan hati. Anda kurang bersyukur aja.
AQUARIUS
21 Januari - 19 Februari



Cinta
Anda tidak menikmati cinta dengan sesungguhnya. Katakan itu hambar. Mengapa Anda memikirkan yang tak pasti. Cobalah tengok ke belakang.




Umum
Saat ini keuangan Anda agak seret. Tapi, terima aja yang ada. Ikhlas sangat pentig untuk ungkapan rasa syukur. Banyak permintaan dari keluarga Anda dari jauh. Tapi tak apa-apa. Anggap saja, Anda memberikannya atas bantuan mereka. Kesehatan sedikit flu dan ujungnya batuk.
PISCES
20 Februari - 21 Maret



Cinta
Anda keadaan dilema. Mengaapa hanya melihat sesaat. Renungkan ketika Anda bersama dia dulu. Siapa tahu masih ada Cinta sesungguhnya.




Umum
Apa yang terjadi saat ini jangan Anda sesalkan. Ibarat pepatah, masih ada akar untuk tempat bergantung. Mesti hanya untuk sesaat.  Berjuang dengan semangat baru jadi cikal bakal untuk tetap melanjutkan hidup agar lebih baik. Ada temen lama akan bertemu.
ARIES
21 Maret - 20 April



Cinta
Nga ada salahnya untuk melihat apa yang telah kamu korbankan untuk dia. Meningat kadang memberikan kita pelajaran yang berarti.




Umum
Keuangan masih menghantui Anda. Tapi, ingat selagi Anda berusaha masih ada jalan untuk mendapatkannya. Karir Anda dipertimbangkan atasan. Atau setidaknya, temen Anda membicarakan kebaikan Anda.
TAURUS
21 April - 21 Mei



Cinta
Mengapa Anda tertarik dengan temen obrolan Anda? Itu Cuma sesaat. Cobalah Anda bicara sekedarnya aja. Kan Cuma obrolan?




Umum
Masih ada harapan untuk membentang keinginan itu. Hanya saja, butuh keyakinan bahwa Anda akan mendapatkannya. Kelemahan Anda di situ. Mengapa Anda tidak yakin? Jadikan hidup mu agar lebih baik untuk mengerjakan yang bermanfaat. Keuangan sama seperti kemarin.
GEMINI
22 Mei - 21 Juni



Cinta
Kan, bener yang Mbah katakan Minggu lalu. Jadikan ini pengalaman berharga bagi Anda untuk memulainya lagi.




Umum
Jangan ceritakan masalah keluarga Anda dengan teman kantor atau temen dekat. Bahaya. Nanti masalah ini justru merebak sampai nun jauh di sana. Seperti air mengalir. Keuangan agak seret. Kesehatan masih terganggu pada batuk dan flu masih ada sikit. Cobalah minum air putih yang banyak.
CANCER
22 Juni - 22 Juli



Cinta
Mengapa berani mencoba untuk melirik temen dekat yang lain? Apakah pasangan kamu kurang. Tidak kan? Nah, jangan selingkuh ya?




Umum
Mengapa Anda suka gosipin orang lain. Kan masih banyak kerjaan lain. Soal keuangan agak sulit minggu-minggu ini. Tapi, jangan lemes dulu. Penyakit Anda hanya pada hidung dan tenggorokan. Cobalah untuk olahraga yang rutin.
LEO
23 Juli - 21 Agustus



Cinta
Ternyata, ada temen kamu mulai suka sikap anda. Tapi, ia tidak berlebihan kok. Sekedar suka aja. Tak lebih.




Umum
Baiknya Anda kurangi bergaul dengan temen dekat Anda (bukan pasangan Anda ya).  Atau paling tidak biasa aja. Soal keuangan makin oke, dan perlu sedekahkan pada orang lain. Mengapa mata dengan hidung Anda minggu ini?
VIRGO
22 Agustus - 23 September



Cinta
Sebaiknya anda membuka diri dengan memulai bicara masa lalu yang baik-baik aja. Ini untuk reffres hubungan Anda.




Umum
Anda mendapatkan sesuatu yang baru. Dan, ini adalah hasil keyakinan Anda. Hanya Anda yang tahu. Dari segi keuangan pas-pas aja. Temen dekat masih ok untuk dibawa curhat. Kesehatan masih ok. Tapi, kamu harus rutin berolahraga. Karena kemungkinan kamu terserang flu.
LIBRA
24 September - 23 Oktober



Cinta
Ahaa, Anda mungkin termasuk orang beruntung. Minggu ini banyak orang seneng ama Anda. Ada apa ya?




Umum
Mengapa Anda mempersoalkan pekerjaan yang tak selesai gara-gara kesehatan Anda. Makanya, jangan suka menunda pekerjaan. Kesehatan masih tak baik. Hanya ada keuangan yang harus Anda raih, mengapa tidak dikejar. Apakah Anda terlalu lelah untuk meraih sesuatu yang pasti?
SCORPIO
24 Oktober - 22 November



Cinta
Katakan iya, mesti sulit untuk diungkapkan. Anda sulit mempertahankan hubungan Anda. Tapi, anda harus mampu bertahan.




Umum
Sulit untuk meraih yang diinginkan. Mestinya kamu banyak berdoa dan berserah diri pada yang di Atas.  Tapi, kita lihat minggu ini pada keuangan Anda. Untuk kesehatan masih sama. Kadang shat dan kadang lemes. Cobalah untuk beristiahat sejenak. Banyak makan buah-buahan.
SAGITARIUS
23 November - 22 Desember



Cinta
Jangan terlalu dekat dengan temen yang berlainan jenis. Ini akan membuat yang mengosib yang nga enak didengar.




Umum
Mengapa Anda ragu soal keuangan? Begitu pula masa depan Anda? Inilah pesismis. Buang jauh-jauh hal-hal yang belum terjadi. Dampaknya sangat buruk. Cobalah berpikir positif tentu nanti akan datang yang baik-baik pula. Kesehatan masih oke, kadang ada juga lemes atas kelelehan.
CAPRICORN
23 Desember - 20 Januari



Cinta
Beri dia ruang untuk bergerak dengan niat baiknya. Mengapa Anda meragukan kesetiaannya.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home