Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 06 Desember 2011

Ada Rekening Gendut PNS Muda di Riau

Wan Syamsir Yus
CEKAU.COM-Ada indikasi rekening gendut PNS muda di Riau. Temuan ini hasil Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) beberapa waktu lalu.  Karena dituding, dalam waktu singkat Setretaris Daerah (Setda) Provinsi Riau Wan Syamsir Yus membantah.

Sampai saat ini pihak Pemprov belum menemukan Dimana dalam temuan, 50 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) muda mempunyai rekening gendut dengan transaksi rekening mencurigakan.

"Sampai saat ini tidak ada temuan rekening gendut PNS yang mencurigakan di Riau, dan kalau nantinya ada pastinya kita akan melakukan proses hukum. Karena sampai saat ini saya baru mendengar adanya temua PPATK terserbut," kata Wan Syamsir Yus kepada Metro Riau, Selasa (6/12) di Kantor Gubernur Riau. 

Wan Syamsir Yus mengatakan, jika memang ada temuan PPATK tentang adanya rekening gendut mencurgikakan milik PNS muda, seharusnya sudah ada laporan ke pemprov supaya ditelusuri. "Tapi sampai saat ini kita belum menerimanya, tapi kita akan mencek kalau sudah ada pemberitahuan dari PPATK tentunya," ujarnya.

Dia juga mengatakan, pihak yang berwajib silakan melakukan tindakan kalau memang nantinya ada PNS muda di Riau yang mempunyai rekening gendut dengan transaksi keuangan yang mencurigakan. "Kita akan mempersilakan pihak yang berwenang untuk melakukan pemeriksaan kalau memang nantinya ada PNS muda kita yang dicurigai," ucapnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home