Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 23 Desember 2011

Han Sung Joo, Terjerat Video Hot, Kini Digugat Eks Pacar ke Polisi

SEOUL - Sejak tersandung video hot, kini pembawa acara berita di televisi dan juga Miss Korea 1995, Han Sung Joo, kini digugat mantan kekasihnya bernama Christoper Hsu ke polisi. Kok bisa?

Kasus ini terungkap lantaran Christoper Hsu mengalami perlakuan tidak menyenangkan, yakni dikunci dalam ruangan selama delapan jam. Atas tudingan tersebut, Han Sung Joo melalui kuasa hukumnya malah membantah dengan rilisnya. Mantan miss Korea ini pun menuturkan secara kronologis.

"Christoper Hsu mengajukan gugatan melawan Han Sung Joo dengan tuduhan penyerangan, serta meminta uang ganti rugi, karena merasa trauma dengan kejadian yang dialaminya,” begitu isi rilis versi Han Sung Joo, seperti yang dicatat Allkpop, Jumat 23 Desember 2011 lalu.

Bahkan pengakuan Christoper Hsu lagi, ia diculik dan diserang, karena kunci rumahnya dicuri Han Sung Joo. Kekasihnya itupun masuk ke rumah saat sedang tidak berada di rumah.

Malam itu juga, Han Sung Joo kaget melihat Christoper mengalungkan gunting di lehernya. Dan menuntut melanjutkan hubungan mereka. Han Sung Joo yang merasa disudutkan ketakutan berteriak memanggil ibu dan kakaknya untuk membantu. Dan apa yang dikatakan Christoper Hsu merupakan kebohongan saja.

Han Sung Joo dan keluarga sebenarnya tidak ingin mengambil tindakan terhadap tuduhan itu, karena mereka menganggapnya sebagai masalah pribadi antara seorang pria dan wanita. "Kami, bagaimanapun, pihaknya telah memutuskan untuk menjelaskan dari situasi akibat tuduhan yang tidak berdasar serta pemalsuan ini,”  sambungnya.

Rilis itu disebutkan, pertama, pihaknya menyatakan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar. Bahkan selama mereka berkencan dengan harapan bisa meresmikan hubungan ke jenjang perkawinan. Malah, keduanya telah diperkenalkan ke orangtua masing-masing.

Di pertengahan, hubungan Christoper Hsu dengan Han Sung Joo agak merenggang. Ini dibuktikan adanya perilaku agresif dari sang mantan Han Sung Joo. Akhirnya hubungan mereka tertunda sesaat.

Menurut media lokal, pengacara Han Sung Joo lagi, “Tak seorang pun, termasuk Han Sung Joo dan keluarganya melakukan penyerangan dan mengunci Christopher Hsu, seperti yang telah ditudingkan”. “Kami punya bukti dan saksi-saksi untuk mendukung ini," tambahnya.

Atas kasus ini, Christopher Hsu mengirim banyak email dan surat memohon maaf ke Han Sung Joo, dan keluarganya. "Fakta-fakta ini semuanya telah dilaporkan," jelasnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home