Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 12 Desember 2011

Ramalan Bintang Terbaru 12 Desember 2011 - Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Cekau.Com
Ramalan Bintang Terbaru 12 Desember 2011 s/d 19 Desember 2011




Umum
Pekerjaan akan sulit dilalui dengan baik. Tapi ada baiknya Anda jangan putus asa. Ada harapan akhir minggu ini. Keuangan masih dalam mencari. Sakit pada kepala masih ada.
AQUARIUS
21 Januari - 19 Februari



Cinta
Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan minggu ini. Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan. Untuk single, bertemu dengan pasangan baru akan datang.



Umum
Emosi akan memuncak. Minggu kemarin hanya memberi perubahan sesaat. Kamu harus mulai mempercayai seseorang dalam pekerjaanya. Memberikan rasa aman akan datang menemui Anda. Rasa kepala jangan disesalkan.
PISCES
20 Februari - 21 Maret



Cinta
Teman-teman adalah orang terdekat yang bisa memberikan kamu kebahagiaan. Minggu ini problem kamu adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati. Keuangan ada mesti sedikit. Jangan risaukan bila persendian agak sakit.



Umum
Minggu ini kamu harus segera melupakan sakit hatimu. Mungkin terlibat asutan teman kerja. Jangan cari alasan soal pekerjaan. Perasaanmu yang selalu mencurigai kadang sulit ditinggalkan. Keuangan menipis. Jaga kesehatan pada kepala.
ARIES
21 Maret - 20 April



Cinta
Kamu kok semakin romantis ya? Kehadiran seseorang bikin kamu benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkan hubungan kamu. Jaga hubungan kamu dengan dia, mesti ia agak-marah-marah.



Umum
Anda tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga hubungan Anda dengan rekan kerja tambah runyam. tapi, hadapi dengan hati lapang. Dia memang begitu kok. Belajarlah untuk menerima hati yang berjiwa besar. Keuangan masih sama. Jangan terlalu dipikirkan ngilu di gigi.
TAURUS
21 April - 21 Mei



Cinta
Anda akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah Anda buat sama pasangan Anda. Hubungan stutus kembali tanya ama doi. Jangan terlalu lama acaran ya? Untuk single jangan menunggu dari teman ya.



Umum
Kelebihan kamu terletak pada kemampuan skill yang oke. Kondisi tertekan karena masalah keluarga jangan hiraukan. Fokus pada kerjaan. Akhir minggu ini kamu akan dapat sesuatu yang berbeda. Keuangan masih diatas rata-rata. Soal sakit pada pundak hanya masuk angin.
GEMINI
22 Mei - 21 Juni



Cinta
Kebahagiaan kali ini bisa bertahan agak lama. Cuma kamu jangan terlalu cemburu ya. Mesti ia berkarakter seperti itu: suka menggoda. Nah, hubungan cinta pasangan kamu sedikit romantis, mesti kamu nga suka.



Umum
Kepercayaan amat dibutuhkan atasan kamu. Memulai pekerjaan jangan terlalu lama ya. Waktu adalah hasil pekerjaan. Ciptakan itu dengan sebaiknya. Ada rekan kerja yang anggap kamu over. Keuangan masih hemat. Jangan biarkan sakit kepala pada jam 12 siang.
CANCER
22 Juni - 22 Juli



Cinta
Pikiran kamu harus jernih untuk mendapatkan cinta serius. Minggu ini jangan terlalu kelihatan genit. Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu. Idealismemu kadang kekanak-kanakan. Pasangan terbaik kamu Pisces. Untuk single, Anda tak usah khawatir mencari lawan jenis. Senyum.



Umum
Ini adalah minggu kamu mendapatkan sesuatu di luar dugaan kamu. Langkah terbaik adalah menjaga keuangan itu. Tapi, akan datang orang yang membutuhkan bantuan kamu. Pilih yang mana? Sakit hanya pada tenggorakan.
LEO
23 Juli - 21 Agustus



Cinta
Pacar kamu akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan. Dia adalah motivatormu. Jika kamu menemukan pilihan lain. Coba pikirkan lagi. Memang oke sih dari yang lama. Tapi, kamu harus bisa mengerti. Jaga emosimu agar hubungan tetap utuh.



Umum
Minggu ini kamu layak mendapat perhatian dari atasan. Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan itu. Mesti ada yang suka dekatin kamu untuk mencari ilmu kamu soal kerjaan. Pikirkanlah. Keuangan sama. Soal sakit tak ada, masih fit.
VIRGO
22 Agustus - 23 September



Cinta
Seseorang yang kamu harapkan tak datang. Ada pertengkaran minggu ini. Kamu ego, dia pun juga sama. Sebenarnya nga perlu dipertahankan. Cobalah kamu renungkan minggu ini. Mesti saat ini, kamu belum ada penggantinya.



Umum
Ingat apa saja yang sudah kamu rencanakan, akan berbuah hasil minggu ini. Tapi kontrol emosimu menghadapi sesuatu itu. Jangan berfoya-foya. Hemat kadang memberikan yang terbaik buat kamu. Keuangan ok. Berolahraga lah kamu dengan teratur. Gendut nanti.
LIBRA
24 September - 23 Oktober



Cinta
Guncangan akan melanda hubunganmu. Rubah pandanganmu soal kesetiaan. Rasa cemburu minggu ini, bisa menebarkan pesonamu hingga kamu kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran positif. Sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya kamu mesti hati dan bersikap bijak.



Umum
Hubungan kerjaan masih sama. Tak perbedaan. Cinta kerja bagus tapi jaga kondisi tubuh yang sering masuk angin. Ada kerjaan tambahan lagi nih. Keuangan tak masalah. Tapi, masih juga ada temen yang mau minjam uang. Bagus kok?
SCORPIO
24 Oktober - 22 November



Cinta
Cinta menjadi beban Anda. Mengapa? Kalu tak mau meneruskan ya bubar aja. Mengapa kamu tertekan dengan cinta. Kan, masih ada yang dekatin kamu. Apalagi kamu sudah kenal dia. Bahkan pacar kamu juga tahu kan sama doi? Ayo cinta segitiga ya?



Umum
Anda yang cenderung sensitif ketika bicara soal kerjaan. Mengapa? Inilah penyebabnya: Boson. Tapi, kalau kamu bertahan sedikit lagi, kamu akan enjoi dan meikmatinya. Kemungkinan keuangan akan datang tuh. Sakit di kepala tahan dikit lah.
SAGITARIUS
23 November - 22 Desember



Cinta
Mantan kekasih akan berjumpa. Anda akan merasa sedih mendengar keluhannya. Curhat ama lawan jenis bahaya lho? Nanti kamu dilema: Pilih dia atau si dia. Jika Anda tak sabar, kamu akan salah langkah.



Umum
Kejenuhan akan melanda hatimu minggu ini. Kamu harus punya spirit untuk melaukan aktivitas kerja yang baik. Keuangan jangan puas dulu, karena ada pengeluaran yang tak terduga. Ada baiknya kamu periksa ke dokter spesialis.
CAPRICORN
23 Desember - 20 Januari



Cinta
Minggu ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta kamu. Kamu butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang kamu inginkan. Bila ia selingkuh, anggap saja ia mencari jalan lain.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home