Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 25 Desember 2011

Ramalan Bintang Terbaru 25 Desember 2011 - Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Cekau.Com
Ramalan Bintang Terbaru 25 Desember 2011 s/d 31 Desember 2011


Umum
Ada gema yang tak kamu ketahui dalam ruang. Bunyi kadang terdengar setelah disentuh. Inilah yang berat kamu terima dalam hidup. Artinya, jangan berbisik selagi masih ada ruang. Kalo nga ngerti juga kata-kata ini, kamu bisa emailkan pertanyaan kamu ya?
CAPRICORN
23 Desember - 20 Januari

Cinta
Aha… lagi kasmaran ya? Ayo buktikan bahwa kamu adalah seorang yang romantis. Paling tidak, ini cikal bakal untuk memulai sesuatu yang baru. Atau, kamu bisa berikan dengan sekuntum bunga yang merah mesti itu berat kamu lakukan. Mencoba nga ada salahnya.



Umum
Ada yang menarik di akhir tahun ini. Ketika teman Anda minta ditemani untuk kerja. Anehnya, justru kamu tertarik sama dia. Wah.... kesempatan dong? Ayo apakah kamu harus memilihnya atau dia yang lain? Untuk memelihnya gampang kok. Tunggu aja di awal tahun 2012?
AQUARIUS
21 Januari - 19 Februari

Cinta
Mengapa harus terjadi di awal tahun 2012, ketika kamu baru saja memulai cinta. Adakah salah atau dosaku? Nah, kata-kata ini jangan kamu pikirkan. Yang jalani kan kamu. Makanya harus optimis bahwa cinta akan datang dengan tiba-tiba dan itu tentu saja tidak kamu sangka-sangka.



Umum
Siapa sangka bila ada sesuatu yang menganjal dari benak mu? Inilah masalah dalam suatu keluarga. Jangan kamu bebani pikiran kamu dengan satu persoalan yang rumit dalam sebuah keluarga.Ini hal biasa. Tak perlu kamu menghindari dengan paksa. Jalani aja dengan tenang. Dan, ingat masih ada solusi terbaik.
PISCES
20 Februari - 21 Maret

Cinta
Nah, jangan pernah membawa persoalan pribadi di tengah-tengah hambarnya cinta kamu. Ini akan runyam nantinya. Maka,Tuk Dalang sarankan agar kamu memilah sebuah persoalan besar dan kecil begitu pula masalah hambarnya cinta kamu.



Umum
Masalah lelah dengan tekanan hidup yang berat tentunya akan terjadi setiap orang. Nah, kamu haru sbersabar menghadapinya, meski kadang menyakitkan. Pesan Tuk Dalang, jangan pernah putus asa. Ada titik terang dalam hidup, yang harus kamu ketahui. Pelajari makna ini.
ARIES
21 Maret - 20 April

Cinta
Jangan berharap sangat dengan cinta lama akan bersemi lagi. CLBK (tahukan artinya? Bukan itu maksud Atuk Dalang. CLBK artinya Cinta Lama Belum Klar. Jadi jangan pernah mengkhianati cinta itu lagi. Setia kadang diucap mudah, namun butuh waktu untuk mengerti apa arti sayang.



Umum
Berbuat baik jangan pernah di ungkapkan. Itulah kelemahan kamu. Bila satu kata terucap, maka akan datang satu teman yang tak suka. Coba hitung berapa kali sudah kamu ungkapkan. Yang terpenting, kelebihan kamu sudah diketahu orang banyak.
TAURUS
21 April - 21 Mei

Cinta
Ada saatnya kamu harus mengenal diri sendiri dari pada mengenal pasangan kamu. Inilah penilaian orang lain terhadap kamu yang dinilai egois. Dengan intropeksi, siapa sangka banyak teman lebih tertarik dengan sikap kamu.



Umum
Jangan berharap hujan turun dari langit. Jangan berharap badai akan datang ketika langit cerah. Artinya, peluang itu sangat kecil jika impian tak diiringi dengan keyakinan yang optimis. Masih ada keraguan, mesti kamu sudah mencoba maksimal. Ada apa?
GEMINI
22 Mei - 21 Juni

Cinta
Udah ketemu orang yang bener-bener cinta sama kamu? Belum kan. Nah, selama ini kamu hanya bercermin pada air yang mengalir. Cobalah melihat pada air yang tenang. Artinya, kamu selalu memutuskan sesuatu begitu cepat, tanpa ada pertimbangan lain. Cobalah ingat?



Umum
Ada baiknya, kamu tetap bertahan dengan prinsip kamu. Ini bagus. Ini komitmen yang matang menuju kedewasaan. Jangan ragu dan jangan putus asa. Biasanya akan datang sesuatu yang tidak kamu kira-kira. Mereka-reka permasalahan adalah kelebihan kamu.
CANCER
22 Juni - 22 Juli

Cinta
Jangan berpaling dari sesuatu yang ada, dengan sesuatu yang lain. Artinya, kamu suka meraba-raba menilai orang lain. Padahal kamu hanya mengetahui sedikit dari pada orang itu yang menilai kamu. Cobalah berbaik sangka, siapa tahu kamu akan menambah ilmu mu.



Umum
Mengapa kamu selalu disalahkan. Apalagi atasan dan teman kamu. Pertahankan hal itu, bila prinsip tersebut tetap menjadi pilihan kamu. Ada saat seseorang untuk mengalah dan ada pula untuk bertahan. Jika kamu ingin berhasil, jadilah diri kamu sendiri (positf). Ini kunci kesuksesan.
LEO
23 Juli - 21 Agustus

Cinta
Cinta kamu hanya sesaat. Ingat!!! Dalam diam ada bunyi. Kebisuan dia hanya memberikan goresan warna yang suatu saat akan meledak. Inilah kekurangan kamu dalam menilai cinta. Terlalu mudah untuk menilai orang itu baik. Ada api tentu ada asap. Jangan sampai terjadi ya?



Umum
Kamu hanya berharap pada dinding yang tak bertelinga. Ada apa dengan kamu? Hidup kadang butuh logika. Jangan memulai dengan perasaan. Lihatlah akal sehat akan mengalahkan semuanya. Kelebihan yang ada pada kamu adalah memiliki naluri yang dalam untuk menilai sesuatu.
VIRGO
22 Agustus - 23 September

Cinta
Apa yang menjadi kendala kamu sehingga kamu selalu menghadapi persoalan cinta itu-itu saja. Nah, pilihan yang terbaik, breaks dulu. Jangan pernah ada kesepakatan antara kamu dan dia, sebelum masalah lama belum klar. Ini petunjuk Tuk Dalang, yang perlu renungkan.



Umum
Siapa sangka bila akhir tahun ini banyak pengeluaran. Tapi jangan takut, masih ada yang lain kok. Hanya saja, kamu harus yakin akan kemampuan kamu untuk meraihnya. Hemat, Tuk Dalang kira langkah terbaik untuk meraihnya. Jangan ragu untuk melangkah.
LIBRA
24 September - 23 Oktober

Cinta
Ayo…, siapa yang baru datang minggu ini. Jangan ragu akan kesetiaannya. Tapi, kamu dapat tunjukkan ciri-cirinya. Nanti Tuk Dalang akan memberikan tip cinta buat kamu. Tulis aja lalu di email kan, ya? Siapa tahu, ada petuah bijak yang harus kamu ingat.



Umum
Kesehan kadng menghantui kamu untuk mencapai prestasi kerja yang lebih baik. Jangan salahkan kesehatan. Kamu harus istirahat. Dengan tanda-tanda bersin-bersin bahkan berlanjut pada flu, tentu menunjukkan kurangnya daya tahan tubuh bagi kamu. Berolahragalah teratur.
SCORPIO
24 Oktober - 22 November

Cinta
Ah, dia cemburu hal biasa. Tapi kamu senang kan? Tapi jangan lama-lama. Karena akan datang orang ketiga, yang membuat dia lebih tertarik dari pada kamu. Ungkapkan dengan sikap bahwa kamu memang sayang. Tapi jangan katakan dengan ungkapkan. Bahaya!



Umum
Mengapa kamu belum jujur soal kepribadian. Memang, sulit kadang diungkapkan. Katakan kekurangan ditakutkan sebuah kelemahan. Tapi kamu harus yakin, bahwa kejujuran kadang melepas kejenuhan batin yang selama ini terbelenggu. Masih ada jalan kok. Jangan takut ya?
SAGITARIUS
23 November - 22 Desember

Cinta
Minggu ini kadang merasa jenuh kalau tidak ada dalam dua-tiga hari ini: ROMANTIS. Kamu bisa memulainya dulu. Kalau tidak, cinta hanya hambar. Kamu akan tahu sesuatu yang tidak kamu reka dari semula. Inilah jawaban mengapa bunga membutuhkan angin untuk merekah.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home