Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 29 Juni 2011

Sembilan Titik Kenikmatan Tubuh Cewek

CEKAU.COM-Dimana sajakah keberadaan titik-titik kenikmatan tubuh pada cewek tersebut? Hasil investigasi cekau.com, kepada 100 responden wanita, yaitu terdiri dari 50 wanita yang sudah menikah, dan 50 diantaranya cewek, yang sudah pernah melakukan hubungan intim sama pasangannya (meski belum menikah), menuturkan dengan jujur.
Rekomendasi hasil survei ini menunjukkan adanya titik-titik kenikmatan tubuh pada cewek yang selama ini belum banyak diketahui kaum pria. Nah, inilah titik-titik kenikmatan saat berhubungan intim dengan cewek yang dirangkum cekau.com:
  1. RAMBUT. Belailah dengan lembut melalui sentuhan-sentuhan jemari tangan secara berulang kali tanpa sedikit pun menyentuh kulit kepala. Sentuhan ini bisa dimulai dari atas kepala (atas kening) terus perlahan sampai ke tengkuk (punggung leher) belakang.
  2. TENGKUK. Ternyata bagian tubuh ini memiliki rangsangan awal saat berhubungan intim. Sentuhlah dengan jemari yang lembut, perlahan namun posisi lengan tetap berada di belakang leher. Ulangi berulang kali.
  3. KUPING. Sentuhlah posisi belakang kuping dengan jemari yang lembut. Lakukan berulang kali, dengan posisi tangan tetap berada di belakang punggung wanita. Bisa juga dengan menyentuh posisi kuping yang berada di anting-anting. Sentuhlah dengan perasaan yang lembut. Jangan lakukan dengan tergesa-gesa.
  4. PIPI. Selama ini kadang pria langsung mencium kedua belah pipi pasangannya. Ini nga salah, tapi ada baiknya, sentuhlah dulu pipi tersebut dengan jemari yang lembut secara berulang kali.
  5. BUAH DADA. Adalah termasuk bagian fital titik awal saat berhubungan intim yang dimiliki seorang wanita. Ada baiknya, jangan langsung dinikmati. Maaf, sentuhlah dulu kedua puting susu dengan dua jemari (jempol dan telunjuk) secara perlahan. Memutar atau mengsosok-gosok dengan satu jari telunjuk. Kalau isa jemari telunjuk itu dibasahkan degan oilbody. Setelah itu dapat melakukan dengan meremas-remasnya. Memutar perlahan dengan lembut.
  6. PUNGGUNG. Punggung wanita juga memberikan rangsangan yang sama ketika hendak memulai melakukan intim. Sentuhlah dengan perlahan-lahan, tanpa mengena telapak tangan.
  7. PERUT. Nah, perut juga enjadi pilihan menarik bagi wanita. Apalagi bila disentuh dengan lembut terutama dengan jemari. Ada baiknya, ketika hendak menyentuhnya, dikasih tahu dahulu, karena tidak semua perempuan sanggup menahan rasa geli bila bagian tubuh perut ini disentuh. Setelah tahu, tentunya wanita akan mencoba melihat gerakan jemari saat menyentuhnya. Disinilah, wanita itu akan merapatkan giginya, padahal jemari belumlah tersentuh.
  8. MISS V. Bagian ini sangat vital sekali, apalagi sebelum melakukan hubungan intim. Tapi sebaiknya, sebelum memulai bagian Miss V ini, cobalah memulai dari urutan-urutan tempat-tempat sensitif cewek yang lain, seperti di atas, karena, kalau aksi ini dipilih dengan cepat, akan membutuhkan waktu lama. Memang bagi pria yang nga sabaran tentu langsung memilih tempat kenikmatan cewek ini. Akibatnya ya itu tadi, butuh waktu lama bagi cewek untuk merangsangkan dirinya. Ditakutkan, kamu begitu cepat kelar, sedangkan cewek baru saja memulai. Nah, pilih yang mana?
  9. BAGIAN TUBUH LAIN. Sebenarnya, bagian tubuh lain juga memiliki tempat-tempat kenikmatan bagi cewek itu sendiri. Hanya saja, setiap cewek memiliki rangsangan yang berbeda-beda. Yang jelas, sebelum melakukannya, kamu harus tahu dengan pasti kesembilan tempat-tempat kenikmatan cewek ini. Bisa saja, berada pada bibir, lidah, jemari, tangan, bahu, hidung, bahkan ada pula cewek terangsang dengan cerita-cerita hot atau panas.
Nah, tulisan ini adalah rangkuman investigasi cekau.com. Semoga hasilnya dapat bermanfaat untuk pembaca. Tapi  ingat! Lakukan setelah menikah. Selamat menikmati.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home