Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 14 Juni 2011

Selingkuh Saat Pacaran, Kok Bisa?

Selingkuh saat pacaran
CEKAU.COM-Melihat banyaknya kerugian dari selingkuh sama teman di sekolah, maka yang terpenting, kamu harus mempertahankan hubungan sama doi. Siapa sih yang 'nga mau langgeng saat pacaran? Kecuali jika kamu sendiri yang memulai. (Baca: Selingkuh sama Teman Sekolah, Baguskah?)


Tapi, bila kamu ingin memilih untuk langgeng saat pacaran, ada baiknya kamu melihat apakah benar pasangan kamu juga menginginkan hal yang sama? Atau, ia hanya pura-pura belaka. Cobalah ikuti tips ini. Tentu, kamu dapat melakukan hal-hal berikut:
  1. Jangan jadikan rekan belajar lawan jenis kamu sebagai tempat curhat. Komunikasi terbaik harus terjadi antara kamu dengan doi serta sebaliknya. Hendaknya dicari solusi agar masalah kamu dapat diselesaikan dengan baik diantara kamu.
  2. Jangan memulai atau terlibat dari perkataan yang berisi rayuan dengan rekan belajar yang berlawanan jenis. Perkataan yang diucapkan seorang teman belajar, walaupun hanya berupa gurauan hendaknya tidak ditanggapi baik secara serius maupun sekedar bercanda. Perasaan tersanjung dapat menjadi awal mula timbulnya perasaan asmara dan benih-benih cinta. Karena siapa tahu, selama kamu sama doi, kamu ‘nga pernah diberi pujian.
  3. Pajangkan foto doi di meja belajar. Dengan memajang foto doi di meja belajar ini, akan diingatkan bahwa kamu memiliki pacar yang sangat kamu ingini. Memasang foto bergambar menunjukkan keharmonisan saat berpacaran dan dapat membuat penggoda kamu atau teman sekolah kamu ketika ia bertandang di rumah kamu, apalagi sampai masuk ke kamar, maka teman itu akan berpikir ulang untuk menggoda kamu. Hal ini dapat menjadi perlindungan bagi Kamu juga.
  4. Gunakan pakaian yang sopan. Hindari untuk memilih pakaian yang terlalu terbuka atau minim saat berkumpul sama teman belajar di rumah. Hal ini dapat merusak konsentrasi rekan lainnya (khususnya kaum pria). Bahkan, tentu akan menjadi bahan ejekan atau menjadi bahan rayuan si penggoda.
  5. Jangan selalu pergi berdua dengan teman belajar yang sama. Jika pergi ke kantin sekolah atau makan di luar sekolah, pergi ke rumah si penggoda sendirian. Hendaknya semua ini tidak dilakukan hanya berdua dengan rekan belajar yang sama terus-menerus. Ajaklah beberapa orang lainnya untuk menemani. Ya, hindari gosip lah.
Jika kelima ini kamu lakukan, mudah-mudahan hubungan kamu sama doi akan langgeng. Semoga.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home